Videonya Viral, Oknum Driver Ojol yang Bentak Petugas Satpol PP Minta Maaf

Oknum driver ojol bentak petugas Satpol PP karena tak terima ditegur tidak pakai masker. (Foto: Instagram Fakta Jakarta)

Terkini.id, Jakarta – Oknum driver ojek online (ojol) yang videonya viral lantaran membentak petugas Satpol PP karena tak terima ditegur tidak pakai masker akhirnya minta maaf.

Penyampaian permintaan maaf sang ojol yang diketahui bernama M Zaki tersebut, disampaikan lewat sebuah video yang ditujukan untuk Kasatpol PP Kelurahan Makassar, Jakarta Timur, Efelina.

“Assalamualaikum warohmatulohi wabarakatuh, kepada masyarakat Indonesia saya ingin meminta maaf atas kejadian video viral saya tersebut,” ujar Zaki dalam unggahan video permintaan maafnya, Kamis, 30 Juli 2020.

“Dan saya juga ingin meminta maaf kepada bapak dan ibu Satpol PP di lokasi tersebut,” sambungnya.

Selain itu, dalam video tersebut ia juga menyampaikan permohonan maafnya kepada perusahaan Gojek atas perbuatan yang ia lakukan.

Menarik untuk Anda:

“Atas kejadian ini saya harap untuk kalian semua untuk mematuhi protokol kesehetan yang ada di negara Indonesia ini,” kata Zaki.

“Dan saya berterimakasih kepada PT GOJEK yang masih memberikan saya kesempatan untuk meminta maaf kepada kalian semua,” lanjutnya.

Sebelumnya, viral video yang memperlihatkan oknum driver ojol itu mengamuk dan membentak petugas Satpol PP lantaran tak terima ditegur karena tidak memakai masker.

Video itu sendiri viral usai diunggah akun Instagram fakta.jakarta pada Rabu 29 Juli 2020, kemarin.

“Driver ojek online ini ditegur oleh Petugas di Jalan Kerja Bakti, Kec. Makasar, Jakarta Timur,” tulis fakta.jakarta.

Dalam video tersebut, terlihat si ojol berhadapan dengan petugas Satpol PP wanita dan seorang petugas lainnya.

Ojol tersebut terdengar membentak sang Satpol PP lantaran tak terima ditegur petugas karena tak pakai masker saat tengah berkendara.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sepeda Brompton Milik Jusuf Kalla Siap Dilelang Demi Kemanusiaan, Segini Harga Penawarannya

Ini Anjuran Aliyah Mustika Ilham Soal Produk Pangan Online

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar