Viral Curhat Driver Ojol di Maros, Tak Diberi Kursi Saat Pesan Makanan di Restoran

Driver Ojol Maros
Viral Curhat Driver Ojol di Maros, Tak Diberi Kursi Saat Pesan Makanan di Restoran Geprek Bensu Maros. (foto: Facebook Yuzril Effendy)

Terkini.id, Maros – Belum lama ini jagat media sosial dibuat heboh oleh curhatan driver Ojol (Ojek Online) di Maros, Sulawesi Selatan. Pasalnya, pengemudi ojol tersebut memberikan curhatan pengalamannya saat menerima pesanan makanan.

Driver dengan nama akun Facebook @Yuzril Effendy itu kesal lantaran dirinya tak diberi kursi dan meja oleh restoran tempatnya memesan makanan karena kursi dan meja tersebut hanya khusus diberikan untuk pelanggan.

Dari postingannya di Facebook, diketahui Yuzril saat itu mengambil orderan yang dipesan pelanggan untuk membeli makanan di warung Ayam Geprek Bensu cabang Maros.

“Kodong dapat food area Maros di Grandmall, di larangki duduk karena meja sama kursi khusus pelanggan,” curhat Yuzril di postingan Facebooknya, Minggy 3 Maret 2019.

Berselang beberapa lama kemudian, curhatannya itu viral di media sosial.

“Nakira kita bukan pembeli kpang, tanyaki bosmu saja jangan mako daftarki warungmu di ojol karena ramaiji. Tidak ada juga harganya ojol di matamu,” curhat Yuzril.

Tanggapan Restoran Geprek Bensu Maros

Driver Ojol
Klarifikasi dan permintaan maaf Geprek Bensu Maros. (foto: Instagram @iamgeprekbensu_maros)

Curhat Yuzril yang viral di media sosial tersebut mendapat respon dari Geprek Bensu Makassar.

Lewat Instagram @iamgeprekbensu_maros, restoran milik artis Ruben Onsu itu mengatakan kronologi kejadian yang dialami driver ojol tersebut.

“Selamat malam, klarifikasi dari pihak Geprek Bensu Maros. Tak ada maksud pembelaan diri/ karyawan kami. Berikut kronologis hanya untuk mengklarifikasi beberapa hal agar tak terjadi miscom. 03.03.19 (tanggal): Terjadi pada saat jam makan siang. Resto lagi full dan grab/gojek juga ramai. Bang Ojol yang termasudkan duduk di meja customer (di mana customer tersebut lagi ke toilet). Dan oleh karyawan kami diarahkan ke kursi yang sudah disiapkan untuk pelanggan ojek online,” tulis @iamgeprekbensu_maros.

“Namun, pada saat itu kursinya semua full terisi dan dengan terpaksa Bang Ojol berdiri untuk beberapa saat sampai ada kursi kosong, dan Beliau akhirnya duduk (informasi dari bang Gojek lain dan bukti foto yang dikirimkan Bang Ojol sendiri, Beliau dalam posisi duduk),” tulis Geprek Bensu Maros,” sambungnya.

Piahak Geprek Bensu Maros juga menyampaikan permintaan maafnya atas kejadian tak mengenakkan yang dialami Yuzril.

“Kami dari pimpinan I am Geprek Bensu Maros mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya, bukan hanya kepada pihak ojol yang dirugikan namun juga kepada segenap komunitas ojol. Kami sangat menghargai setiap pekerjaan Anda, tak pernah sedikitpun kami memandang berbeda setiap pelanggan kami. Sangat disesalkan hal ini dapat terjadi, kami mohon maaf,” tulis @iamgeprekbensu_maros.

Berita Terkait
Komentar
Terkini