Viral, Curhat Guru Cantik Dapat Surat Cinta dari Belasan Muridnya

Guru Cantik
Guru cantik asal Malaysia Zulaikha Zulkifle. (Foto: Twitter @zulyqhakifle)

Terkini.id – Tingkah para murid di sekolah memang bermacam-macam, mulai dari nakal hingga lucu dan menggemaskan. Baru-baru ini, seorang guru asal negeri jiran Malaysia, Zulaikha Zulkifle, membagikan curhatannya berupa foto lewat akun Twitter miliknya @zulyqhakifle.

Guru sekolah dasar yang memiliki paras cantik ini mengungkapkan pengalamannya saat mendapat belasan surat cinta dari murid-muridnya.

Foto viral yang ia bagikan di Twitternya itu memperlihatkan surat cinta yang ditulis oleh murid-muridnya. Rupanya, sang murid berusaha menggombal atau menggoda Zulaikha lewat surat yang mereka berikan.

Apa beda kapal terbang yang terbang ke Jepang dengan cikgu? Kapal terbang terbang di Jepang, cikgu terbang ke hati saya,” bunyi salah satu surat yang diterima Zulaikha.

Dua tiga buah apple, saya bagi ayat simpel, kalau betul awak singel, jom kita couple,” bunyi surat lainnya.

Gua tangkap ikan siakap, gua goreng bawang dulu, gua segan nak cakap, gua suka sama lu,” tulis sang murid kepada Zulaikha.

Banyak netizen yang terhibur melihat tingkah manis murid-murid Zulaikha. Tak sedikit dari netizen juga berkomentar bahwa surat cinta yang didapatnya itu karena Zulaikha berparas cantik.

Guru Cantik
Unggahan Zulaikha. (Foto: Twitter @zulyqhakifle)

Dilansir dari laman mStar, Senin, 19 Agustus 2019, Zulaikha kerap menerima surat cinta dari muridnya sejak ia menjalani latihan mengajar di dua sekolah dasar.

Perempuan berusia 20 tahun ini mengaku sudah mendapatkan total 15 surat cinta sejak ia mengajar pada Maret 2019, lalu.

“Tapi, setiap kali dapat surat cinta saya rasa lucu dan terharu juga karena murid-murid suka dengan saya,” cerita Zulaikha.

Zulaikha juga mengungkapkan tak menganggap gombalan muridnya tersebut dengan serius. Ia hanya merasa kagum dengan keberanian sang murid di SD Negeri Sembilan yang menyatakan isi hatinya.

“Saya kagum sebab kecil-kecil sudah berani memberi saya surat dan pandai menulis pantun. Mula-mula saya terkejut, tapi setelah baca surat itu saya tertawa tanpa henti,” kata Zulaikha.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Ragam

Dosa Ibu-ibu Kepada Pedagang Sayur

Terkini.id - Dalam melakukan sebuah transaksi perdagangan, agama mengajarkan pentingnya prinsip ijab kabul, ikhlas tanpa paksaan.Karena itu, transaksi jual beli seharusnya tidak membuat rugi