Viral Foto Jokowi Bersama Lin Che Wei, Eko Widodo: Sudah Akrab Sejak Jadi Gubernur DKI

Terkini.id, Jakarta – Eko Widodo, seorang penggiat media sosial, baru-baru ini mengunggah sebuah foto lama yang menjelaskan kedekatan Presiden RI Joko Widodo dengan tersangka mafia minyak goreng Lin Che Wei

Dalam foto tersebut terlihat bahwa Lin Che Wei duduk di samping Jokowi yang menggunakan celana hitam dan kemeja putih.

Juga tampak dalam unggahan tersebut sejumlah orang yang berada di sekeliling mereka yang terlihat sedang memberikan tanda tangan pada selembar spanduk yang ada di bawah mereka.

Baca Juga: Minta Fee ke Jokowi, Deolipa Yumara: DPR kan Banyak Duit

“Selain timses Lin Che Wei mafia migor ternyata sudah ikrib sejak Jokowi & Ahok jadi Gub DKI,” tulis Eko Widodo pada akun Twitter pribadinya @ekowboy2 yang dikutip dari Hops.id, Jumat 20 Mei 2022.

“Pantas buzzer membabi buta serang UAS siang malam demi menutupi isu ini!,” ungkap Eko Widodo.

Baca Juga: Waspadai Krisis Pangan, Jokowi Tegaskan Jaga Pasokan Pangan dan Distribusi

Sebagai informasi, Lin Che Wei ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejagung RI dalam penyelundupan minyak goreng.

Selain Lin Che Wei, ada empat orang lainnya yang terseret dalam kasus ini sebagai tersangka. Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan Indrasari Wisnu Wardhana adalah salah satu tersangkanya.

kemudian tiga tersangka lainnya adalah para pesohor perusahaan sawit yang ada di negeri ini yaitu General Manager di Bagian General Affair PT Musim Mas, Picare Tagore Sitanggang, Senior Manager Corporate Affairs PT Pelita Agung Agrindustri/Permata Hijau Group, Stanley MA dan Komisaris PT Wilmar Nabati Indonesia Master Parulian Tumanggor.

Bagikan