Viral, Mahasiswi Ini Dapat Duit Rp17 Juta Hanya dengan Mengirim Foto Kaki

Foto Kaki
Foto Kaki. (Foto: Hipwee)

Terkini.id, Makassar – Sebuah kejadian unik belum lama ini dialami oleh seorang mahasiswi di Inggris bernama Amy Williams (21). Gadis ini tak pernah menyangka mendapatkan bantuan finansial dari selebriti dunia, Sugar Daddy.

Namun, bantuan tersebut tak diberikan cuma-cuma oleh Sugar Daddy kepada dirinya. Sugar Daddy meminta syarat kepada Amy untuk mengirimkannya foto kakinya.

Dilansir dari Mirror, Minggu 13 Oktober 2019, Sugar Daddy mengatakan rela memberikan kartu kreditnya kepada Amy dengan imbalan gadis ini harus mengirim foto-foto kakinya. Permintaan itu untuk memuaskan hasrat seksualnya.

Amy sendiri hingga saat ini telah menghabiskan limit kartu kredit senilai Rp17 juta yang diberikan oleh Sugar Daddy kepada dirinya. Uang tersebut ia gunakan untuk membeli pakaian dan mentraktir teman-temannya.

Kejadian antara Amy dan Sugar Daddy pertama kali diketahui publik usai salah satu teman Amy, Sarah, memposting foto tagihan kartu kredit Sugar Daddy di akun Twitter-nya.

Dari unggahan Sarah, diketahui Amy dan teman-temannya menghabiskan sebagian besar uang tersebut di sebuah retail fashion online bernama Misguidded.

“Sugar Daddy Amy baru saja memanjakan kami dengan baju-baju baru hahaha,” tulis Sarah di keterangan unggahan fotonya di Twitter.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan Sarah tersebut viral dan telah dibagikan lebih dari 12 ribu kali oleh netizen.

Berita Terkait
Komentar
Terkini