Viral, Pendakwah Zulkifli Muhammad: Kesibukan Lelaki di Surga Memecah Perawan

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video ceramah pendakwah Ustaz Zulkifli Muhammad yang menyebut kesibukan lelaki di surga yakni memecah perawan istri-istrinya, viral di media sosial.

Video ceramah Ustaz Zulkifli Muhammad tersebut viral usai diunggah pengguna Twitter BersamaSahabat4, seperti dilihat pada Rabu 12 Mei 2021.

Cuplikan video itu juga ikut dibagikan Mantan Politisi Partai Demokrat sekaligus pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean.

Baca Juga: Arie Untung Bicara Surga, Kiai NU: Belajar Agama dari Siapa

Setelah ditelusuri, video ceramah Zulkifli Muhammad itu awalnya diunggah kanal Youtube Uzma Media TV Channel.

Dalam tayangan video tersebut, nampak Ustaz Zulkifli Muhammad membeberkan kepada jemaah terkait kesibukan para lelaki jika berada di surga nantinya.

Baca Juga: Sindir Arie Untung, Eko Kuntadhi: Kayak Satpam Surga Nih Orang

Ia pun mengungkapkan bahwa para lelaki di surga nantinya akan sibuk memecah perawan istri-istrinya.

“Kaum muslimin, tapi kata Rasulullah, kesibukan para lelaki nanti di dalam surga adalah memecah perawan istri-istrinya,” ujar Zulkifli Muhammad.

Menurutnya, saat di surga nanti semua para istri akan terus perawan meskipun telah pecah pada malam pertama.

Baca Juga: Denny Siregar: Masuk Surga Bukan Tuhan yang Tentukan Tapi Ormas

“Perawan terus. Habis malam pertama dapatkan perawan istri, selesai dia perawan lagi,” tutur Ustaz Zulkifli.

Ia pun mengatakan bahwa sebaiknya ibu-ibu tidak usah mengikuti pengajian tersebut lantaran ceramahnya itu hanya khusus untuk bapak-bapak.

“Bagusnya ibu-ibu gak usah dengar pengajian ini, khusus bapak-bapak,” ungkap Ustaz Zulkifli Muhammad.

Zulkifli dalam tayangan video ceramahnya itu juga mengungkapkan bahwa Rasulullah SAW pernah berkata buah zakar laki-laki di dalam surga nantinya akan terus berdiri selama 70 tahun lamanya.

“Rasul berkata, maaf-maaf. Zakar laki-laki ketika dia berdiri karena syahwat selama 70 tahun berdirinya. Yess!,” ucapnya.

Bahkan, menurut Zulkifli Muhammad, di dalam surga nantinya para lelaki tidak akan lelah dan bosan berhubungan intim dengan istri-istrinya. Begitupun sebaliknya.

“Di sana (surga) nanti gak ada tua-tua. Istri kita gak bosan, kita gak bosan. Semua yang namanya di dalam surga, yang dulu kekurangan Allah tiadakan. Sakit selama-lamanya tidak ada di dalam surga. Capek selama-lamanya tidak ada di dalam surga,” ujarnya.

Bagikan