Makassar Terkini
Masuk

Waduh, Jokowi Akan Segera Tumbang? Nicho Silalahi Mulai Konsolidasi Galang Massa

Terkini.id, Jakarta – Aktivis kemanusiaan Nicho Silalahi nampaknya serius untuk menumbangkan Presiden Joko Widodo dari jabatannya sebagai presiden. Ia mengaku, akan melakukan konsolidasi kepada beberapa elemen masyarakat.

Tujuannya, hasil dari konsolidasi tersebut, Presiden Joko Widodo harus diturunkan. Hal itu nampak dari unggahan Twitternya pada Senin 4 April 2022. Dilihat dari foto yang ia unggah, Nicho mengenakkan topi berwarna hitam sedang berada di dalam pesawat.

Nicho Silalahi. (Tangkapan Layar Akun Twitter @Nicho_Silalahi)

Dari keterangannya ia menuliskan bahwa tujuan keberangkatannya kali ini adalah untuk melakukan konsolidasi guna menyatukan persepsi bahwa Jokowi harus tumbang.

“Konsolidasi ke Medan Pertempuran Selanjutnya, demi satu suara ‘Jokowi Harus Turun.’ Are you Ready Rock N Rool?” ujar Nicho Silalahi dengan wajah yang agak serius.

Tidak disebutkan ke mana tujuan Nicho. Dia, hanya menyebutkan akan melakukan konsolidasi.

Atas upayanya itu, beberapa warganet memberikan dukungannya. Salah satunya adalah akun @Radja730718444 yang mengingatkan agar Nicho harus lebih hati-hati. Setiap perjuangan pasti akan ada rintangan. Boleh jadi, ada beberapa pihak yang hendak membunuh Nicho.

“Hati hati bang banyak pembunuh bayaran zaman now,” ujarnya memberi peringatan kepada Nicho.

Tangkapan Layar Komentar Netizen

“Kubantu doa ya bro. percayalah, tidak ada perjuangan sia-sia,” ujar akun @Benny_seams.

Tangkapan Layar Komentar Netizen

Sementara akun @d54714 juga ikut mendukung apa yang sedang diupayakan Nicho Silalahi. Menurutnya, tumbangkan Jokowi memang sudah tepat, sebab menurutnya, rezim saat ini sangat menindas rakyat.

“Manta x lae @Nicho_Silalahi jempol lah buat abng lama lama muak juga lihat rejim penindas rakyat,” tutur akun tersebut.