Tanggapi Pernyataan Denny Siregar Soal Penetapan Jalur Formula E, Nicho Silalahi: Awas Lo Lae Dibully Cebong Babi

Terkini.id, Jakarta – Aktivis Pro Demokrasi yang juga merupakan Pegiat Media Sosial, Nicho Silalahi menanggapi pernyataan Denny Siregar terkait penentuan jalur Formula E.

Dalam hal ini, Nicho Silalahi menasehati Denny Siregar untuk hati-hati dalam menanggapi penentuan jalur Formula E. Ditakutkan, lanjut Nicho, dibully oleh cebong babi dan anjing peking.

Hal tersebut disampaikan Nicho Silalahi melalui cuitan di akun Twitter pribadinya pada Kamis, 25 November 2021.

Baca Juga: Dukung Rizal Ramli Jadi Capres, Nicho Silalahi: Aku Berdiri Bersama...

“Awas Lo Lae (panggilan laki-laki ke laki-laki lain) dibully Cebong Babi dan Anjing Peking, noh dia udah muji-muji,” kata Nicho Silalahi, dikutip Terkini.id dari akun Twitter @Nicho_Silalahi pada Kamis, 25 November 2021.

Tanggkap layar akun Twitter @Nicho_Silalahi

Untuk diketahui, Denny Siregar menanggapi berita yang mengatakan bahwa, bukan Anis Baswedan penentu jalur Formula E, melainkan Presiden Joko Widodo yang memilih jalur Formula E.

Baca Juga: Rizal Ramli Minta Dukungan Jadi Capres RI, Nicho Silalahi Sebut...

Dalam hal ini, Denny Siregar menanyakan mengapa penetapan Formula E dibawa ke Joko Widodo.

Kemudian, Denny Siregar mengatakan bahwa Formula E adalah urusan otonomi daerah. Tambahnya, Ia menegaskan bahwa seharusnya Anies Baswedan yang bertanggung jawab atas penentuan jalur Formula E tersebut.

“Lah kok diseret-seret ke pak Jokowi sih? Katanya otonomi daerah, ya suruh Anies Baswedan yang tanggung jawab dong. Urusan Presiden apa?,” uajr Denny Siregar.

Baca Juga: Rizal Ramli Minta Dukungan Jadi Capres RI, Nicho Silalahi Sebut...

Untuk diketahui, dilansir dari metro.tempo.co, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan bahwa keputusan final penentuan jalur Formula E ada di tangan Presiden Jokowi.

Bambang Soesatyo alias Bamsoet juga menjelaskan bahwa Co-Fonder Formula E, Alberto Longo saat ini telah menetapkan lima tempat di kawasan DKI Jakarta sebagai calon sirkuit. Saat ini, pihak Formula E Oprations bakal melakukan feasibility study terhadap kelima jalur tersebut.

Kemudian, Bamsoet juga menjelaskan bahwa nantinya Alberto yang bakal menyerahkan langsung hasil feasibility study tersebut kepada Jokowi.

Bagikan