Wakil Bupati Soppeng Pantau Vaksinasi di Desa dan Kelurahan

Terkini.id, Soppeng – Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide, memantau pelaksanaan vaksinasi di Covid 19 di kelurahan jennae kecamatan Liliriaja dan Kelurahan Labessi, Kecamatan Marioriawawo.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Soppeng mengatakan adanya vaksinasi ini untuk menimbulkan ketahanan komunitas atau herd immunity untuk masyarakat Soppeng.

“Kami melakukan pemantauan untuk percepatan vaksinasi Covid 19 di desa dan kelurahan untuk pencapain target 70 persen sebelum akhir tahun,” jelasnya.

Baca Juga: Meski Indonesia Memasuki Masa Endemi Covid-19, Masker Tetap Wajib Digunakan...

Selain itu juga vaksinasi ini juga merupakan salah salah satu program pemerintah Soppeng dimana masyarakat Soppeng  bisa kebal dari virus Corona.

Lanjut pihaknya juga sangat optimis vaksinasi covid 19 di kabupaten Soppeng bisa melampaui target yang telah di ditentukan

Baca Juga: Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka, Fadel ke Masyarakat:...

“Insya Allah, dengan kerja ikhlas, bisa tercapai.
Dia berharap agar masyarakat Soppeng dapat mengikut program pemerintah yakni vaksinasi Covid 19,” jelas dia.

“Yang belum di vaksin agar ikuti program vaksinasi yang di laksanakan Pemda Soppeng ini merupakan bantuan pemerintah kepada masyarakat yang menghadapi bencana non alam, dan juga salah satu mengantisipasi masuknya varian baru yaitu umicro,” harapnya.

Bagikan