Wali Kota Palopo Judas Amir Ikuti Halal Bihalal Virtual Pemprov Sulsel

Wali Kota Palopo Judas Amir mengikuti Halal bihalal Pemerintah Provinsi Sulsel Bersama Forkopimda melalui videokonfrens di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III, Kantor Wali Kota Palopo, Selasa 26 Mei 2020

Terkini.id, Palopo – Wali Kota Palopo Judas Amir mengikuti Halal bihalal Pemerintah Provinsi Sulsel Bersama Forkopimda melalui videokonfrens di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III, Kantor Wali Kota Palopo, Selasa 26 Mei 2020.

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Halal bihalal virtual merupakan hal yang tidak biasa dilakukan, dengan penuh keterbatasan termasuk silaturahmi yang harus dilakukan secara virtual.

Dalam pandemi Covid-19 banyak persoalan yang terjadi di masyarakat yang membutuhkan perhatian dari pemerintah. Inilah saat yang tepat untuk para pemimpin daerah berinovasi dan membuat terobosan untuk kepentingan masyarakat.

“Kita harus hadir di tengah masyarakat. khususnya mereka yang terdampak pandemi Covid-19. Pemerintah Provinsi Sulsel siap mendukung inovasi yang dilakukan oleh setiap daerah untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

Dan kita harus selalu menyampaikan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dalam aktivitas sehari-hari dan menghindari kerumunan.

Menarik untuk Anda:

Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah setiap daerah. Selalu bersinergi antara pemerintah provinsi dengan kabupaten atau kota.

“Saling menguatkan karena sinergi antara pemerintah daerah merupakan kunci keberhasilan pada masa sulit pandemi Covid-19,”.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pemkot Palopo Sosialisasi Perwali Kebiasaan Baru di Tengah Pandemi

Pemkot Palopo Gelar Seleksi Terbuka untuk Jabatan Eselon IIB

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar