Pj Wali Kota Makassar Ramaikan Lebaran Virtual Smansa 89 Makassar

Keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Smansa Makassar Angkatan 89 Makassar mendapat ucapan selamat Idul Fitri dari Pj Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf di tengah riuhnya Lebaran Virtual yang digelar IKA Smansa 89 Makassar, Senin 25 Mei 2020

Terkini.id, Makassar – Keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Smansa Makassar Angkatan 89 Makassar mendapat ucapan selamat Idul Fitri dari Pj Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf di tengah riuhnya Lebaran Virtual yang digelar IKA Smansa 89 Makassar, Senin 25 Mei 2020.

Hadirnya Pj Wali Kota yang belum lama dilantik ini sudah diinformasikan oleh istri Yusran yang juga alumni Smansa Makassar angkatan 89, Andi Masniawati via Zoom siang hari sebelumnya saat mereka dalam perjalanan dari Maros ke Makassar.

“Diingatkan saja semoga bisa ikut,” sebut Andi Wati, demikian nama sapaan akademisi Fakultas MIPA Unhas saat pertemuan persiapan kegiatan yang dimoderasi oleh Kamaruddin Azis, sekretaris IKA Smansa 89 Makassar.

Tak hanya memberi sapa dan ucapan selamat berlebaran, Yusran Yusuf juga menyempatkan untuk mendengar masukan dari alumni Smansa 89 terkait perihal kebijakan strategisnya di tengah pandemi Covid-19, situasi ekspor-impor barang dari dan ke Makassar hingga perlunya fokus pada isu tata kota dan penanganan macet.

“Harapan saya, Pak Wali fokus pada dua ini saja, pananganan macet dan banjir kota,” harap Haji Hasbullan Bo’ yang juga alumni Fakultas Hukum Unhas.

Menarik untuk Anda:

Sementara Ahmad Haya, yang bekerja di Kemenristekdikti/BRIN menyinggung kebijakan Wali Kota Makassar terkait pelonggaran PSBB yang memunculkan pro-kontra.

Yusran mengapresiasi alumni Smansa Makassar dan menjelaskan bahwa kebijakan terkait pelonggaran PSBB di Makassar semata untuk memberikan kesempatan agar roda ekonomi juga bisa berjalan tetapi tetap tak mengurangi standar atau protokol yang semestinya.

Dia juga mengakui bahwa kebijakan ini tak populer bagi sebagian orang tetapi harus ditempuh karena pertimbangan yang lebih luas dan berharap ada pengertian dan dukungan.

“Terima kasih kepada alumni Smansa 89 Makassar yang memang mempunayai banyak ahli atau pakar semoga bisa membantu kami,” harapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sambangi Lokasi Kebakaran, Komunitas ORANGe Muda Bantu Korban

Personel Brimob Batalyon A Pelopor Donor Darah, Meriahkan Hari Bhayangkara Ke- 74

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar