Warga Kampiri Soppeng Temukan Bayi di Dekat Kuburan

Terkini.id, Soppeng – Warga Kampiri Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng dikejutkan dengan temuan sesosok bayi yang masih hidup berjenis kelamin laki-laki.

Bayi tersebut ditemukan seorang warga, Sunardina (24), di dekat kuburan. Saat itu, ia hendak berangkat menjual gorengan di salah satu minimarket di Soppeng sekitar pukul 11.00 Wita.

Saat melewati Perkuburan Islam Jarae Keluarahan Bila Selatan terdengar suara tangisan bayi. Dirinya langsung menghampiri suara tersebut dan membawa bayi laki-laki itu ke rumahnya di Kampiri.

“Hari Senin (2 Desember 2019) sekitar pukul 11.00 Wita saat saya dalam perjalanan menjual, lewat depan kuburan Islam Jarae terdengar suara tangisan bayi. Saat itu saya melihat bayi terbungkus sarung dan saya langsung mengambil bayi itu dan membawanya ke rumah saya di Citta,” ungkap Sunardina, Kamis, 5 Desember 2019.

Dia menambahkan bahwa dirinya membawa bayi tersebut ke rumahnya untuk dirawat. Ia juga mengaku bingung bayi tersebut mau dibawa kemana. Setalah 3 hari usai menemukan bayi tersebut, ia pun melapor ke desa setempat.

“Tiga hari saya rawat bayi itu di rumah, saya bingung bayi ini mau saya bawa ke mana. Setelah itu saya melapor ke desa dan langsung saya bawa ke dinas sosial,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Rujianto mengatakan, pihaknya saat ini melakulan penyelidikan dan membawa sang bayi ke rumah sakit.

“Sementara penyelidikan dan bayinya kita bawa ke rumah sakit untuk dicek kondisinya,” ujarnya.

Komentar

Rekomendasi

Bupati Soppeng: Perbaikan Jalan Poros Desa Ganra Harus Cepat Selesai

NasDem Days Bakal Digelar di Makassar, DPD Soppeng Siap Hadir

Sekda Soppeng: ASN Harus Netral di Pilkada 2020

Soppeng Luncurkan Varietas Jagung Manis, Gubernur Nurdin Abdullah Siap Ekspor

Gubernur Sulsel Tanam Jagung Untuk Isi Pangsa Pasar Jepang

BPBD Soppeng Catat kerugian Akibat Banjir Mencapai Rp 39 Miliar

Pemkab Soppeng Terus Galakkan Subuh Mengaji    

Pasca Banjir di Soppeng, BPBD Belum Miliki Data Korban Bencana 

Majelis Dzikir Raodatul Jannah Bantu Warga Korban Banjir di Soppeng

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar