Warga Rembon Lembang Sarapeang Siap Menangkan Al-John di Pilkada Tana Toraja

Terkini.id, Tana Toraja – Warga Rembon Lembang Sarapeang siap menangkan pasangan Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan masyarakat Rembon Lembang Sarapeang saat menerima John Diplomasi, Senin 19 Oktober 2020.

John Diplomasi meyakinkan masyarakat dengan sosialisasi program sesuai dengan visi misi pasangan nomor urut 3 yang hadir dengan memberikan solusi Tana Toraja Maju.

Baca Juga: DEIT dan AMSI Sulsel Siap Dukung Digitalisasi UMKM dan Destinasi...

Apa yang menjadi visi dan misi yang disampaikan pasangan nomor urut 3 itu, dianggap sangat tepat untuk dilaksanakan demi kemajuan Tana Toraja ke depannya.

“Visi dan misinya sangat bagus, sangat baik, dan sangat rasional,” ujar Marten, salah satu masyarakat yang hadir dalam sosialisasi pasangan Al-John.

Baca Juga: Wanita Ini Akan Jadi PNS Pertama yang Tidak Berhijab di...

Karena itu, ia menegaskan masyarakat Lembang Sarapeang menyambut baik pencalonan Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John), karena memiliki visi dan misi untuk memajukan Tana Toraja.

“Jadi, apa pun kebaikan yang Al-John mau lakukan, akan kami sampaikan kepada seluruh masyarakat lembang sarapeang,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, demi terwujudnya cita-cita pasangan dengan akronim Tana Toraja Maju itu, maka pihaknya siap memenangkan pasangan nomor urut 3, Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John).

Baca Juga: John Rende Mangontan Siap Maju di Musda Golkar Tana Toraja

“Dan kami yakin yang disampaikan (pasangan Al-John) akan dilaksanakan,” ujarnya.

Berita ini telah tayang sebelumnya di : https://toraja.terkini.id/2020/10/20/masyarakat-rembon-lembang-sarapeang-siap-menangkan-pasangan-al-john/

Bagikan