Wow, Pengunjung F8 2019 Lampaui Target

Dul Jaelani tampil menghibur malam penutupan Gelaran Makassar Internasional Eight Festival and Forum atau lebih akrab disebut F8

Terkini.id,Makassar – Gelaran Makassar Internasional Eight Festival and Forum atau lebih akrab disebut F8 meraih sukses. Meski tidak mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Makassar dan Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan, event yang sudah masuk ke dalam 10 Top Wonderful  Kementerian Pariwisata Republik Indonesia itu berhasil dengan baik.

Parade Fashion Show By Danjyohiyoji di Panggung F8

Terbukti selama tiga hari Makassar Internasional Eight Festival and Forum atau lebih akrab disebut F8 2019 digelar, 11 hingga 13 Oktober 2019 di Citraland City Losari Kawasan CPI Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, pengunjung tercatat mencapai 1.107.000 orang.

Fashion show rancangan para desainer lokal tampil di panggung F8

“Alhamdulillah. Pengunjung melampaui target yang kami tetapkan,” ujar Founder F8 Makassar Danny Pomanto.

Pengunjung Makassar Internasional Eight Festival and Forum yang sudah keempat kalinya digelar di Makassar ini tidak hanya datang dari kota Makassar saja. Beberapa datang dari luar kota Makassar maupun Sulawesi Selatan seperti Sleman, DIY Jogyakarta, Sulawesi Barat, Jepang, Jakarta, Palopo, dan berbagai daerah lainnya.

“Saya penasaran dengan event ini. Awalnya Cuma diceritakan teman soal kemeriahan F8. Yang pastinya F8 ini sangat keren, event yang mengkolaborasikan segala jenis industri kreatif di dalamnya. Sangat senang bisa hadir di F8, harapannya event ini berlanjut terus,” ujar Maya asal Jakarta.

Diketahui  bahwa magnet dari Makassar F8 ini muncul dari delapan varian festival (Film, Fusion Music, Fashion, Flora & Fauna, Fiction Writer, Folk, Food & Fruit).

Berita Terkait