Puluhan Artis dan Musisi Siap Ramaikan F8 Makassar, Termasuk Hamish Daud

Hamish Daud

Terkini.id,Makassar — Puluhan artis dan penyanyi akan memeriahkan pergelaran Makassar International Eight Festival and Forum atau F8 yang diselenggarakan di Sunset Cove 8, Citraland City Losari, Kawasan Tanjung Bunga Kota Makassar, mulai 11 hingga 13 Oktober 2019 mendatang.

Beberapa artis dan musisi yang bakal meramaikan event F8 seperti Pamungkas, Hamish Daud, Coklat, Hiroaki Kato, Rizky Fabian, Dul Djaelani, Natinson, Dj Austyn, Adi Duri, Ren Project, Yunita Idol, Fian Rinaldy feat Inggrid Beatrix, Wrcoustic, Good Friend, Vebri Anantama, Senjanada, DJ Ai Beatjunk, Jafins Firaka, Mr.Azman, Dejavu Dark Angel’s, Dj Wallsyahputra, Komim Squad, Supernova, Sbf, Dnf Band, Sog, April Parade.

Event Top 10 Wonderful Indonesia merupakan agenda yang paling dinanti-nantikan seluruh masyarakat Indonesia yang berpusat di Timur Indonesian khususnya yang ada di kota Makassar Sulawesi Selatan.

Direktur PT Festival 8 Indonesia, Sofyan Setiawan mengatakan opening F8 Makassar akan dimeriahkan oleh Coklat Band dan Hiroaki Kato. Dijadwalkan Menteri Pariwisata Republik Indonesia yang akan membuka gelaran ini. Sejumlah pejabat Pemprov Sulsel dan Pemkot Kota Makassar juga turut diundang.

View this post on Instagram

Our Local Heroes WrCoustic yang baru saja merilis single dengan judul : be my friend. Wr Coustic akan tampil di panggung #f82019 tanggal 12 Oktober 2019. 2 hari menuju #f82019 Ramaikan event Makassar International Eight Festival and Forum 2019 yang merupakan TOP 10 Event Wonderful Indonesia. Hadir dengan konsep berbeda; perpaduan budaya dan teknologi, F8 Makassar tahun ini siap memberikan kejutan untuk masyarakat Indonesia. Berlokasi di CitraLand City Losari Sunset Cove 8, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar. F8 siap memukau pengunjung dari berbagai belahan dunia yang siap hadir untuk menyaksikan salah satu Top event Indonesia ini. Masuk GRATIS dengan Hanya Membawa BOTOL PLASTIK BEKAS• Catat tanggalnya dan kunjungi langsung F8 Makassar, di tanggal 11-13 Oktober 2019 ! • #dontmissit #f8Makassar #F82019 #pesonaIndonesia

A post shared by f8 makassar (@f8makassar) on

“Kami akan berupaya memberikan yang terbaik selama tiga hari full di F8 Makassar. Apalagi berbagai fasilitas untuk memudahkan masyarakat hadir ke acara ini sudah kami siapkan,” kata Wawan sapaan Sofyan dalam releasenya, Kamis 10 Oktober 2019.

Untuk masuk ke event F8 Sendiri, lanjut Wawan, pengunjung hanya perlu mendownload aplikasi Octopus di Play Store atau Apple Store, atau membawa botol minum 600 Ml minimal 1 botol dan maksimal 4 botol.

View this post on Instagram

Rizky Febian bakalan perform di #f82019 ! Siapa yang sudah ga sabar ? Catat tanggalnya di 12 Oktober 2019. Venue-nya ga usah bingung tinggal klik tsel.me/F8Makassar untuk langsung ke lokasi-nya! Sebelum itu jangan lupa untuk aktifkan NSP nya di *121*64# dan Download Langit Musik di tsel.me/lngtmusik4 kemudian masukkan kode “F8MAKASSAR” untuk dapatkan Premium selama 2 Bulan GRATIS!!! • Hadir dengan konsep berbeda; perpaduan budaya dan teknologi, F8 Makassar tahun ini siap memberikan kejutan untuk masyarakat Indonesia. Berlokasi di CitraLand City Losari Sunset Cove 8, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar. F8 siap memukau pengunjung dari berbagai belahan dunia yang siap hadir untuk menyaksikan salah satu Top event Indonesia ini. Catat tanggalnya dan kunjungi langsung F8 Makassar, di tanggal 11-13 Oktober 2019 ! • #f8Makassar #F82019 #pesonaIndonesia #tsel4u

A post shared by f8 makassar (@f8makassar) on

“Jika tidak punya smartphone atau botol, pengunjung akan dikenakan denda senilai 20.000. Denda tersebut sebagai edukasi kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya sampah yang bisa diolah kembali agar bisa jadi uang. Disamping itu bisa sebagai edukasi pengurangan penggunaan plastik di Indonesia,” ujarnya

View this post on Instagram

Cokelat adalah nama Grup musik asal Bandung, Indonesia. Grup musik ini memilih nama "Cokelat" karena mereka ingin musik yang mereka suguhkan bisa dinikmati oleh semua kalangan, saksikan penampilan special Cokelat Tanggal 11 Oktober 2019 di #F82019• Hadir dengan konsep berbeda; perpaduan budaya dan teknologi, F8 Makassar tahun ini siap memberikan kejutan untuk masyarakat Indonesia. Berlokasi di CitraLand City Losari Sunset Cove 8, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar. F8 siap memukau pengunjung dari berbagai belahan dunia yang siap hadir untuk menyaksikan salah satu Top event Indonesia ini. Catat tanggalnya dan kunjungi langsung F8 Makassar, di tanggal 11-13 Oktober 2019 ! • #dontmissit #f8Makassar #F82019 #pesonaIndonesia

A post shared by f8 makassar (@f8makassar) on

Event F8 Makassar juga didukung penuh oleh Telkomsel dalam penyediaan BTS jaringan di lokasi event F8 Makassar.

“Masyarakat tidak perlu takut kegilangan signal untuk tetap eksis di sosial media, karena sudah ada BTS dari Telkomsel,” tutupnya.

Video Keseruan F8

Berita Terkait
Komentar
Terkini