YBM PLN UP2B Sistem Makassar dan IZI Sulsel Rayakan HLN bersama Anak Yatim

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
IZI SULSEL

Terkini.id, Makassar- Hari Listrik Nasional (HLN) yang diperingati setiap tanggal 27 Oktober kali ini disambut dengan cara berbeda dengan PT. PLN. Pada perayaan ke-75 tersebut, dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan memberikan santunan dan bantuan kepada 75.000 anak yatim & dhuafa di seluruh Indonesia.

PT. PLN Peduli bekerja sama dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PT. PLN UP2B Sistem Makassar yang juga bersinergi dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh beberapa perwakilan anak yatim dan dhuafa, juga dihadiri oleh para pimpinan, diantaranya, Manajer PLN UP2B Sistem Makassar, Sugeng Hidayat, Manajer Bagian Fasilitas Operasi sekaligus Ketua YBM PLN UP2B Sistem Makassar, Anwaruddin, serta Manajer Bagian KSA, Sainuddin.

Dalam kegiatannya, Anwaruddin menyampaikan harapannya semoga di Hari Listrik Nasional yang ke-75, PT. PLN bisa terus menerangi masyarakat Indonesia hingga pelosok negeri dan dapat memberikan solusi bagi masyarakat dalam berbagai bidang.

IZI Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Jumhar, Kepala Bidang Pendayagunaan, menyampaikan rasa terima kasih atas konsistensi PT. PLN dan YBM PLN UP2B Sistem Makassar dalam membantu kehidupan para anak yatim dan kaum dhuafa yang membutuhkan. Tak lupa Jumhar juga mendoakan semoga para pegawai yang secara tidak langsung terlibat dalam bantuan tersebut senantiasa mendapat keberkahan hidup dari Allah.

Kegiatan yang berlangsung di kantor PT. PLN UP2B Sistem Makassar, Jl. Hertasning, Makassar, pada hari Minggu, 25 Oktober 2020 tersebut juga diikuti secara virtual oleh seluruh YBM kantor cabang PT. PLN di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Kegiatan tersebut kemudian diisi dengan doa bersama dan pemberian santunan untuk para anak yatim dan dhuafa. Kegiatan tersebut kemudian ditutup dengan foto bersama.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Longsor di Jembatan Layang Pattunuang Hambat Lalu Lintas Poros Maros-Bone

Pangdam Hasanuddin Gerak Cepat Tinjau Lokasi Pasca Gempa di Sulbar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar