Peringati Hari Ibu, Swiss-Belhotel Makassar Gelar Donor Darah

Peringati Hari Ibu, Swiss-Belhotel Makassar Gelar Donor Darah

Terkini.id, Makassar –  Dalam rangka memeriahkan hari Ibu ke-91, Swiss-Belhotel Makassar menggelar bakti sosial donor darah, di salah satu ruangan hotel yang berlokasi di Jalan Ujung Pandang Makassar ini, Senin 23 Desember 2019.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Donor darah ini diikuti oleh karyawan dan manajemen Swiss Belhotel Makassar serta umum. Donor darah yang sudah menjadi agenda dari hotel tersebut dimulai pukul 09.00 hingga 00 Wita.

Human Resource Manager, Devi Sugianto mengatakan acara donor darah ini terselenggara atas kerja sama dengan PMI Kota Makassar. Aksi kemanusiaan ini sebagai bentuk apresiasi Swiss-Belhotel Makassar. Jumlah pendonor ada sekitar 100 orang.

“Ini sebagai penghormatan dan apresiasi kami melalui kegiatan donor darah. Ini sebagai bentuk penghargaan bagi seluruh Ibu yang membutuhkan darah,” bebernya.

Salah satu pendonor sebut saja Rama Prasetya mengatakan aksi donor darah ini memiliki nilai positif, dimana kegiatan seperti ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu juga menunjukkan rasa kesetiakawanan sehingga dinilai sangat membantu kaum ibu dalam menjaga kondisi kesehatannya.

Menarik untuk Anda:

“Saya sangat senang bisa ikutan aksi sosial ini. Semoga bisa membantu mereka yang butuh darah,” tegasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Jika Agama Dihina, UAS: Wajib Kita Marah dan Mengamuk

Puji Kepemimpinan IDP, Aty Kodong: Bupati Lutra Luar Biasa Cerdas dan Merakyat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar