Yuk, Jelajahi Potensi Pitu Riase dengan Cara Ini

Sosialisasi website potensi Sidrap

Terkini.id, Sidrap – Salah satu Kecamatan terjauh di Kabupaten Sidrap yakni Kecamatan Pitu Riase saat ini terus memperkenalkan potensi wisata di wilayah itu.

Saat ini untuk mengenalkan potensi wisata di wilayah itu dihadirkan website kecamatan. Dengan website ini potensi Wisata dan potensi lain atau informasi lainnya terkait Kecamatan Pitu Riase bisa diakses melalui website www.pituriase. simplesite.com.

“Meski ini website gratisan tapi semoga ini bisa menjadi percontohan bagi kecamatan lain,” ungkap Sekretaris Kecamatan Pitu Riase, Jemmy Harun.

Pembuatan website kecamatan Pitu Riase itu kata Jemmy merupakan salah satu program study Latpim III yang ia ikuti.

” Kebetulan saya ambil study promosi wisata alam berbasis website Kecamatan Pitu Riase (Posina Pitu Riase),” jelas Jemmy.

Website yang dibuat itu lanjut Jemmy memuat berbagai potensi wisata yang ada di wilayah Kecamatan Pitu Riase, gambaran kehidupan masyarakat, serta berbagai jenis hasil bumi dan potensi lainnya yang ada di wilayah terjauh dari Ibu kota Kabupaten Sidrap tersebut.

“Ini langkah awal yang kami lakukan semoga ke depan bisa lebih meningkat lagi,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sidrap

POSKI II PTKIS di Sidrap Resmi Ditutup

Terkini.id, Sidrap - Pekan Olahraga, Seni dan Kegiatan Ilmiah (POSKI) II Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua