Yuk Ramaikan Millenial Ramadan Fest di Citraland Celebes

Milenial Ramadan Fest 2019

Terkini.id,Makassar – Millenial Ramadan Fest adalah ajang berkumpul, silaturahmi, sekaligus ajang bertukar ide antara komunitas, pelaku industri kreatif dan para Millenial Makassar dan Sekitarnya.

Kegiatan ini rencananya berlangsung selama 23 hari, dengan format ngabuburit sambil berbincang sore dan berkolaborasi ide dengan mengusung tema “MIllenial-Kota-Peradaban”.

Usungan tema tersebut sebagai bentuk keprihatinan atas kemunduran karakter generasi akibat revolusi peradaban dari konvensional ke digitalisasi.

Humas Millenial Ramadan Fest 2019, Sri Sumarni Sjahril mengatakan Millenial Ramadan Fest mengundang secara terbuka kepada masyarakat untuk terlibat melalui sumbangsih ide. Mereka dapat mempersantasekan ide dan solusi mereka selama tiga menit mengenai “ Millenial – Kota – Peradaban”.

“Ide tersebut akan diklasifikasi sesuai bidang, untuk dikolaborasikan secara bersama ke depannya. Pada kegiatan ini juga ada “ Creative Talk”, diskusi mengenai tantangan dan solusi untuk membangkitkan beberapa sub sektor industri kreatif, mulai dari fashion, hobi, life style, film, musik, literatur, entrepreneur, showbiz & broadcast, sosial, budaya dan edukasi, IT & Techno, serta Komunitas,” terangnya.

Masih kata Sri, selain merangkul para millennial untuk lebih produktif dalam berkarya, kegiatan yang berlangsung mulai 8 hingga 31 Mei 2019, di Cirtraland Celebes, Hertasning ini juga mengajak untuk memaksimalkan momentum Ramadan, melalui kajian Ramadan Ala millenial, serta open donasi dan kegiatan sosial.

“Di sini ada kajian Ramadan Millenial dan kegiatan sosial, juga ada Cullinary & fashion tenant, Stand Up competition, Vlog Competition, Live Accosutic dan dimeriahkan oleh Tumming Abu Ikram Noer, Syukri AL Gazali, Bassi Toayya, Uncle Chimbo, Anggu Batary, Aminda Putri, Zakaribo, Mama Tumming, Jade Thamrin, SiBollo, mamah2muda, Nuralfarisi, para komunitas kreatif serta nara sumber millenial yang berkompoten masing-masing di bidangnya,” urainya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Ragam

4 Tips Atasi Kecanduan Game Online Pada Anak

Terkini.id - Masa anak-anak merupakan masa yang menyenangkan dan biasa juga disebut masa transisi, dimana pada masa tersebut anak-anak bermain sambil belajar.Bermain game online