Masuk

Yusran Sofyan Sebut Analogi Anak Pungut Ketua Bappilu Gerindra Sulsel Membingungkan

Komentar

Terkini.id, Makassar – Pindahnya mantan Sekertaris DPD Gerindra Sulsel, Yusran Sofyan ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) direspon oleh Ketua Bappilu Gerindra Sulsel, Harmansyah. Rabu (5/10/2022).

“Yang namanya anak pungut kalau sudah besar kadang cari bentuk sendiri, tapi sebagai orang tua yang baik tentu tetap mendoakan agar diberi kesuksesan dimanapun berada,” tulis Harmansyah dalam pesan yang beredar di WhatsApp.

Yusran Sofyan menilai analogi “anak pungut” itu berlebihan.

Baca Juga: Foto Bareng Anies Baswedan, Wakil Walikota Medan Aulia Rachman Minta Maaf ke Gerindra

Ia menyebutkan bahwa analogi anak pungut yang disebutkan Harmansyah dianggap orang yang tidak punya kompetensi di Gerindra.

“Yaaaa… itu khan cuman Group WA tapi Saya rasa analogi “anak pungut”itu keluar dari orang yang tidak punya kompetensi di Gerindra,” tulis Yusran Sofyan.

Lebih lanjut, dirinya juga menyebutkan bahwa sistem kaderisasi di Gerindra sangat ketat.

Baca Juga: Yusran Sofyan Silaturahmi dengan Syech Sayyid Abdurrahman Ulama Kharismatik Saudara Puang Makka

“System kaderisasi di Gerindra itu sangat ketat. Di partai Gerindra saya pernah diamanahkan posisi yg menurut saya luar biasa. Sebagai Sekretaris DPD Sulsel tahun 2013 dan sebagai pimpinan DPRD Sulsel 2014-2019, jadi saya tidak paham dengan analogi “anak pungut” dan bingung ka apa maksudnya?,” jelasnya.

(*)