12 Manfaat Mencium Istri di Pagi Hari Menurut Ahli Medis

Terkini.id, Makassar – Para ahli medis menemukan bahwa berciuman itu baik untuk kesehatan.

Berciuman bukan hanya membuat seseorang merasa enak dan menyenangkan, tetapi bisa juga dikatakan efektif melawan berbagai penyakit.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa manfaat dan keistimewaan ciuman, khususnya mencium istri:

1. Berciuman untuk waktu yang lama dapat membantu sistem aliran darah kita. Saat berciuman, detak jantung secara cepat mencapai 110 kali detak jantung per menit.

2. Setelah berciuman, paru-paru akan bekerja lebih keras. Jika dibandingkan dengan kondisi normal, pernapasan setelah berciuman adalah sekitar 60 napas per menit (pernapasan normal hanya 20 kali bernapas per menit). Maka berciuman itu baik untuk mencegah penyakit paru-paru.

3. Beberapa dokter gigi percaya bahwa berciuman dapat mencegah gigi tak bergigi. Berciuman akan membuat sekresi air liur terjadi yang dapat menetralkan cairan asam yang menyebabkan kerusakan gigi.

4. Proses berciuman yang berlangsung lebih dari 3 menit membantu seseorang dari stres atau stres. Berciuman dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan sekresi hormon yang menyebabkan stres atau stres.

5. Pasangan yang berlatih berciuman saat berpisah dalam pekerjaan mereka setiap pagi misalnya dikatakan bisa memberi mereka tambahan 5 tahun lebih lama daripada mereka yang tidak melakukan ciuman rutin.

6. Berciuman bisa memberi harga diri dan penghargaan. Berciuman akan membuat seseorang merasa dihargai dan memberikan ketenangan bagi penciuman.

7. Seperti dilansir dari liputan6, berciuman dapat membakar hingga 2 ~ 3 kalori per menit dan meningkatkan metabolisme. Beberapa bahkan mengklaim bahwa ciuman dilakukan 3 kali sehari (yaitu setidaknya 20 detik setiap kali berciuman), dapat membantu menurunkan berat badan.

8. Berciuman dapat menghilangkan kelelahan dan ketegangan di tubuh. Ciuman ini dibuat dengan rasa mampu menghilangkan ketegangan, menghilangkan energi negatif, menghasilkan perasaan sehat dan juga mengurangi sekresi hormon yang menyebabkan stres.

9. Kegiatan casting membutuhkan otot dan saraf di wajah untuk melakukan beberapa gerakan. Dikatakan bahwa tidak kurang dari 30 otot wajah akan bergerak dan ini dapat mencegah otot pipi menjadi kendur. Otot pipi pipi saat ciuman penuh gairah dikatakan bisa membantu kulit menjadi lebih halus dan meningkatkan sirkulasi darah.

10. Berciuman sangat baik untuk jantung karena menurunkan tekanan darah dan kolesterol.

11. Mereka yang sering berciuman ternyata jarang mengalami masalah perut.

12. Selama berciuman, antibiotik akan dikeluarkan melalui air liur. Air liur ini dikatakan sebagai obat bius yang membantu mengurangi rasa sakit di tubuh.

Berita Terkait
Komentar
Terkini