252 CPNS UIN Alauddin Resmi Terima SK

Terkini.id, Makassar – Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Musafir Pababbari serahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 252 dosen  yang  lolos PNS tahun 2019 di Gedung Auditorium, Kampus II UIN, Samata-Gowa, Rabu 23 Mei 2019 lalu.

Dalam sambutannya, Prof Musafir Pababbari menghimbau agar CPNS memahami Visi-Misi UIN Alauddin Makassar.

“Saya tidak mau mendengar CPNS ini tidak memahami Visi UIN, jadi Visi UIN Alauddin adalah sebagai Pusat Pencerahan dan Transformasi Ipteks, Berbasis Peradaban Islam,” ucapnya.

Guru Besar Bidang Sosiologi Agama itu menambahkan, sebagai ASN UIN Visi Misi ini harus dipahami karena ada tujuan yang ingin dicapai.

Lanjut, sementara misi UIN Alauddin adalah integrasi keilmuan.

“Misi akademik kita integrasi keilmuan, tidak boleh tidak paham integrasi keilmuan, sederhana sebenarnya integrasi ini bagaimana sains teknologi dan agama disatukan” katanya.

Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (Kabiro AUPK) Alwan Suban mengatakan sejak IAIN kemudian bertransformasi menjadi UIN, baru tahun ini mendapatkan kuota terbanyak dalam penerimaan Dosen PNS, hal ini menjadi bukti nyata perhatian Rektor, Prof Musafir terhadap dosen honorer.

“Kami berharap agar Rektor terpilih nantinya memperhatikan dosen honorer yang masih belum lulus PNS,” harapnya.

Acara ini juga dirangkaikan dengan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (MoU) antara UIN Alauddin dengan BKN Regional IV Makassar.

Kerja sama ini dalam hal Pembinaan Layanan Manajemen Kepegawaian ASN/PNS UIN Alauddin Makassar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

Ayo Sukseskan Bakti Riset LPM Penalaran UNM

Terkini.id, Makassar - Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar ( LPM Penalaran UNM ) akan menggelar kegiatan Bakti Riset dengan tema “Riset Membumi
Kampus

UIN Alauddin Luncurkan Fasilitas Bank Sampah

Terkini.id, Gowa - Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis melaksanakan Launching Bank Sampah Eco Healthy di Belakang Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK),