3 Makanan Menjijikan Namun Dianggap Baik Untuk Kesehatan

Makanan
Sup Darah

Terkini.id – Di zaman saat ini banyak sekali makanan enak dan lezat yang dihidangkan di meja makan restoran, tapi semua makanan enak belum tentu memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan. Bahkan ada sebagian yang bisa membuat kualitas kesehatan kita memburuk.

Namun ternyata ada beberapa makanan yang dianggap aneh dan menjijikan tapi justru menyehatkan bagi kesehatan.

Nah, dilansir dari berbagai sumber, berikut 4 makanan yang dianggap aneh namun justru sangat baik bagi kesehatan.

1. Kadal Mentah

Makanan
Kadal mentah. (foto/bandaronlineseo.com)

Seorang karyawan bernama Somsak Inta gemar menyantap kadal mentah. Sejak usia 16 tahun pria asal Thailand ini mulai mengonsumsi kadal untuk mengobati masalah kesehatan yang menurutnya tak bisa disembuhkan dengan pengobatan modern.

Selama 20 tahun, Somsak menyantap kadal mentah hingga di usianya sekarang yang sudah mencapai 36 tahun. Dia mengaku gairah seksual makin meningkat sejak makan kadal setiap harinya.

2. Tikus Panggang

Makanan
Tikus Panggang. (foto/youtube.com)

Menarik untuk Anda:

Kamu akan banyak melihat pedagang yang menjajakan makanan tikus panggang jika kamu pergi berwisata ke wilayah Pathum Thani Suphan Buri, Thailand.

Hal tersebut bukan tanpa alasan sebab tikus panggang dianggap bisa menghindarkan seseorang dari virus flu burung yang ada pada unggas.

3. Sup Darah

Makanan
Sup Darah. (foto/clipmass.com)

Jika kamu orang yang tidak biasa makan sup ini, mungkin saja makanan ini akan membuatmu muntah, sebab sup darah ini benar-benar dibuat dari darah bebek. Tak hanya darah, sup ini biasanya ditambah isi perut hewan sebagai campuran sup tersebut.

Sebagian besar orang akan muntah jika makan makanan ini, namun beda halnya dengan masyarakat Vietnam yang sangat menyukai makanan ini sebab bagi warga di sana, hidangan ini kaya akan protein.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Promo Makan Sepuasnya di Hana Restaurant MYKO Hanya Rp98 Ribu Nett, Buruan Reservasi

Dinghao Restaurant MYKO Luncurkan Paket Executive Lunch Package, Hanya Rp59 Ribu Nett

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar