358 Anggota Polres Jeneponto Mulai Disuntik Vaksin

Terkini.id, Jeneponto – Sebanyak 358 anggota kepolisian Polres Jeneponto akan disuntik vaksin Covid-19 mulai, Rabu, 10 Maret 2021 di aula kantor Polres Jeneponto, jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto mengatakan, 358 personil Polres Jeneponto akan mengikuti vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jeneponto.

“Hari ini kita laksanakan vaksinasi tahap pertama terhadap 150 orang dari jumlah anggota Polres Jeneponto sebanyak 358 personil,” kata AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Baca Juga: Rusdi Masse Minta Kader NasDem di Sulsel Ajak Masyarakat Ikut...

Terkait jadi tidaknya anggota Polres Jeneponto untuk di Vaksin, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto mengatakan akan ditentukan oleh hasil strecing dokter.

“Tentunya terkait berapa jumlah yang ikut di Vaksin itu tergantung dari hasil pemeriksaan dokter,” jelas AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Baca Juga: Makassar Recover, Ratusan Penyandang Disabilitas Se-Kota Makassar Ikuti Vaksin Ke-2

Sementara, Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengungkapkan vaksinasi yang berlangsung di aula Polres Jeneponto juga diikuti oleh anggota Bhayangkari Cabang Jeneponto.

“Selain Personil Polres Jeneponto, yang di Vaksin juga pengurus Bhayangkari Cabang Jeneponto dan pegawai sipil Polres Jeneponto serta keluarga anggota,” ungkap AKP Syahrul.

Selain itu menurut Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, semua anggota Polsek jajaran Polres Jeneponto akan mengikuti vaksinasi.

Baca Juga: Aktivis Mahasiswa Kecam Vonis Bebas Terdakwa Korupsi Proyek Jembatan Bosalia...

“Vaksinasi untuk anggota Polri, sekarang juga berlangsung di Polsek Binamu dan ada beberapa Polsek meminta untuk dilaksanakan di kantor Polsek dan ada yang anggota Polsek di Vaksin aula Polres Jeneponto,” ujar AKP Syahrul.

Terkait dengan anggota Polres Jeneponto yang sudah pernah terpapar Covid-19, Syahrul mengatakan sudah beberapa orang  yang sudah di Vaksin.

“Terkait dengan penyintas Covid-19, saya sendiri sudah di perbolehkan untuk divaksin, dimana sebelumnya, pada pelaksanaan Vaksin pertama tertunda,” tutup AKP Syahrul.

Bagikan