Ada Hasnah Syam di Banggar DPR, Barru Bisa Makin Maju

Terkini.id, Barru – Masyarakat Barru patut berbangga. Pasalnya, istri Bupati Barru Suardi Saleh, drg.Hasnah Syam mendapat posisi strategis di DPR.

Selain duduk di Komisi IX yang membidangi masalah kesehatan, politisi Nasdem ini juga diamanahkan sebagai anggota Badan Anggaran (Banggar).

Keberadaan “Bu Dokter”, sapaan akrab untuk Hasnah Syam, tentu bisa membuat Barru “menang banyak”.

Mengingat di posisi tersebut, bisa berdampak pada kemajuan dan kesejahteraan rakyat Barru. Apalagi, untuk mendapatkan anggaran pusat, mesti ada yang memperjuangkan dan mengawal khusus.

“Bu Dokter” diyakini tak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia bakal berjuang semaksimal mungkin untuk berbuat yang terbaik untuk daerah pemilihannya, terutama Barru. Ditambah lagi, ia tak akan menghianati masyarakat. Selain memang karena komitmennya, juga menjaga nama baik suaminya sebagai kepala daerah.

Diberbagai kesempatan, Hasnah Syam, berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Ia tak ingin menghianati amanah yang diberikan rakyat. Baginya, keberadaannya di DPR harus memberi banyak manfaat.

“Amanah ini harus dipertanggungjawabkan. Dan Insyaallah, keberadaan saya di DPR mewakili Dapil II Sulsel akan saya manfaatkan betul untuk memberikan Konstribusi bagi pembangunan daerah, terutama di dapil,” kata mantan Direktur RSUD Pinrang ini diberbagai kesempatan.

Selain itu, Bu Dokter juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di Sulsel II yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi wakil rakyat di DPR RI periode 2019-2024. Baginya tak mudah bisa mendapatkan kepercayaan rakyat jika tak ada komitmen kuat.

Ia pun akan menyesuaikan waktunya sebagai wakil rakyat dan istri Bupati Barru. Menurutnya, tanggung jawab itu harus disinergikan dengan baik, agar rakyat benar-benar merasakan dampak positifnya.

Komentar

Rekomendasi

Di Depan Peserta Latsar CPNS 2018, Bupati Barru Bahas Tupoksi

Bupati Barru Hadiri Kunjungan Kerja Ketua KPK di Sulsel

Suardi Saleh Pastikan Pengelola Pasar Tidak Naikkan Sewa Lost dan Kios

Rilis Official Trailer, Film Tenripada Tayang 12 Maret 2020

Maulid Akbar Sekaligus Sosialisasi Zakat Infak dan Sedekah Baznas di Balusu Barru

Barru Banjir Lagi, Ini Instruksi Bupati Suardi Saleh

Bupati Barru Rela Terobos Banjir untuk Kunjungi Warganya

Wujudkan Barru ‘Kabupaten Santri’ Suardi Saleh Dukung Penuh Pembangunan Rumah Ibadah

Soal Bencana Alam, Berikut Himbauan Pemkab Barru ke Lurah, Kades dan Camat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar