Serahkan Kendaraan Dinas Camat dan Baju Linmas, Ini Harapan Bupati Barru

Bupati Barru
Pemerintah Kabupaten Barru, menyalurkan bantuan kendaraan dinas terhadap 7 Camat yang ada di Wilayah Pemerintahan Kabupaten Barru

Terkini.id, Barru – Pemerintah Kabupaten Barru, menyalurkan bantuan kendaraan dinas terhadap 7 Camat yang ada di Wilayah Pemerintahan Kabupaten Barru, serta pakaian dinas Linmas bagi para penjaga Tempat Pemungutan Suara pada Pemilu 2019 mendatang.

Penyerahan tersebut dilaksanakan di aula Tower kantor Bupati Barru, Sabtu 13 April 2019.

Bupati Barru, Suardi Saleh, yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, saat penyerahan kendaraan dinas tersebut, mengakui, dengan adanya kendaraan itu diharapkan mampu menjadi semangat baru bagi para camat untuk memberikan pelayanan bagi masyarakatnya.

“Semoga dengan kendaraan dinas ini kita terus memberikan pelayanan yang terbaik lagi bagi masyarakat kita, dan kerja-kerja Camat bisa lebih di bantu lagi dengan kendaraan dinas tersebut,” terangnya.

Himbauan Bupati Barru

Suardi Saleh juga mengimbau kepada para Linmas yang akan melakukan pengamanan pada TPS nantinya untuk betul-betul bisa bekerja dengan profesional dan menyiapkan fisik untuk menghadapi Pemilu yang hanya berhitung hari ini.

“Kerja Linmas pada Pemilu kali ini tergolong lumayan berat maka kemudian perlu kesiapan dan mental yang lebih, apalagi mereka akan bekerja bisa dipastikan lebih lama dari biasanya, bahkan bisa saja akan aktif selama 24 jam,” ungkap Suardi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini