Ade Ismar Gobel: Penyaluran Bantuan Harus Tepat Sasaran

dinas sosial makassar
Anggota DPRD Kota Palu bersama rombongan mengunjugi Kantor Dinas Sosial Kota Makassar

Terkini.id, Makassar – Ade Ismar Gobel Sekretaris Dinas Sosial mengatakan, dalam pelaksanaan penyaluran bantuan bencana, segala kebutuhan haris disiapkan. Agar penyaluran bantuan korban bencana tepat sasaran.

“Makanya itu ada data, dimana nama-nama yang akan menerima bantuan,” jelas Ismar saat menerima kunjungan kerja Anggota DPRD Kota Palu di ruang Kadis Sosial, Senin 17 Juni 2019..

Setelah mengikuti upacara Hari Kedisiplinan, Kadis Sosial Kota Makassar Akhmad Namsum didampingi Sekretaris Ade Ismar Gobel.

Anggota DPRD Kota Palu bersama rombongan mengunjugi Kantor Dinas Sosial Kota Makassar. Terkait proses kerja penyaluran bantuan bencana yang diterapkan Kota Makassar.

Anggota DPRD Kota Palu membahas proses kerja penyaluran bantuan bencana yang sempat dilakukan di Kota Palu. Saat itu gempa yang disusul tsunami dan likuifaksi membuat warga Palu banyak menjadi korban.

Menarik untuk Anda:

Akhmad Namsum Kadis Sosial Makassar menjelaskan proses penyaluran bantuan untuk korban bencana. Menurutnya, data harus lengkap.

Mulai dari jumlah kepala keluarga dan anggota keluarga yang terkena dampak bencana. Dinas Sosial juga harus tahu apa yang menjadi kebutuhan pokok di lokasi bencana.

“Barulah kita siapkan,” ungkapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Anggota DPRD Jadi Penjamin Jenasah Pasien Covid-19, IDI Makassar: Itu Kesalahan Fatal

Pj Wali Kota Sidak Sejumlah Ruangan Pegawaidi Balaikota, Ada Apa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar