Ahli Gizi Ini Bunuh Diri Usai Memosting Catatan Memilukan di Instagram

“Aku pulang, Ayah. Buat beberapa ruang di atas awan itu dan nyalakan Motown (musik). Aku benar-benar minta maaf mama.”

Terkini.id, New York – Seorang ahli gizi muda melakukan gantung diri setelah memposting catatan bunuh diri yang memilukan di situsnya awal minggu ini.

Tara Condell, 27, ditemukan tewas di apartemennya di Manhattan dengan sehelai kain di lehernya Rabu ini sekitar pukul 4.30 malam, New York Post melaporkan.

Condell, yang bekerja sebagai ahli gizi untuk Top Balance Nutrition di Manhattan, gagal muncul untuk bekerja pada hari Rabu, mendorong rekan kerja yang khawatir untuk memanggil polisi ketika mereka juga menemukan catatan yang memprihatinkan yang dia bagikan di situs pribadinya.

Polisi tiba di apartemennya untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, di mana tubuhnya ditemukan di samping catatan bunuh diri tambahan di ruang tamunya.

Dalam posting online-nya, berjudul “Aku Benci Kata ‘Sampai jumpa, Tapi Sampai jumpa Mungkin ?,” Condell memulai dengan menulis, “Aku telah menulis catatan ini beberapa kali di kepalaku selama lebih dari satu dekade, dan yang ini akhirnya terasa benar . Tidak ada pengeditan, tidak ada terlalu banyak berpikir. Saya telah menerima harapan tidak lebih dari kekecewaan yang tertunda, dan saya hanya bosan dengan perasaan lelah. ”

Dia melanjutkan dengan membahas keterputusan yang tampak antara kehidupannya yang “istimewa” di atas kertas dan iblis-iblis dalam dirinya.

“Saya menyadari saya tidak layak berpikir seperti ini karena saya benar-benar memiliki kehidupan yang hebat di atas kertas,” tulisnya. “Saya beruntung makan makanan yang hanya dibayangkan. Saya sering bepergian dengan bebas tanpa batasan. Saya tinggal sendirian di kota terbesar kedua di Amerika (San Francisco, Anda akan selalu memiliki hati saya). Namun, semua aspek ini tampak sepele bagi saya. Ini adalah masalah utama dunia pertama, saya mengerti. Saya sering merasa terpisah ketika berada di ruangan yang penuh dengan orang-orang favorit saya; Saya juga sama sekali tidak merasakan apa-apa selama apa yang seharusnya menjadi saat paling bahagia dan paling gelap dalam hidup saya. Tidak ada satu percakapan atau situasi yang membuat saya membuat keputusan ini, jadi pada titik apa Anda secara metaforis menarik pelatuknya? ”

Menurut bio situs web Condell, pilihan kariernya terinspirasi oleh hasrat akan makanan – pilihan yang ditanamkan oleh ayahnya, yang ia sebut sebagai “foodie ‘sebelum dianggap populer.” Halaman Instagram-nya tersebar dengan gambar tempat makannya, baik di New York dan di seluruh dunia. Dalam catatannya, dia mendaftar semua makanan yang akan dia lewatkan.

“Papan charcuterie yang satu itu dengan taleggio DAN‘ nduja. Apa pun Sichuan ma la, tapi itu tak perlu dikatakan. Piring karbonara yang sempurna (tanpa krim!). Taco jalanan otentik yang benar. Masakan Cal-Italia. Nasi goreng Hunan Bistro. Perut babi dan anggur mini dari Ketentuan Negara Burung sekitar tahun 2013. Tentu saja Popeye. Bambas juga. ”

Dia menambahkan, “Saya juga akan kehilangan pelukan yang tidak terduga. Al Green’s Simply Beautiful. Ceri di bulan Juli. Menelusuri alis yang sedang tidur. Merokok. Jembatan Golden Gate saat matahari terbenam. Seteguk es dingin yang diseduh pada bulan Agustus yang lengket. Membuat kontak mata dengan orang-orang yang berjalan di jalan. Ketika lagu terasa seperti mereka berbicara kepada jiwa Anda. Bahaya. Mengatakan aku mencintaimu. Makan malam sampah makanan larut malam. Menembak omong kosong. Dan terutama berjalan jauh tanpa tujuan. ”

“Tidak ada GoFundMes, tidak ada pemakaman, tidak ada upeti, tidak ada terlalu banyak melakukan,” tulisnya. “Yang saya minta sekarang adalah agar Anda memiliki satu makanan yang lezat (maksud saya benar-benar hebat) untuk menghormati saya dan biarkan saya pergi, tanpa pengecualian.”

“Ini waktu egois bagi saya untuk bahagia dan saya tahu Anda bisa turun dengan itu. Tolong cobalah untuk mengingat saya sebagai manusia seutuhnya yang Anda bagikan kenangan dan bukan hanya tindakan terakhir saya. Ini bukan salahmu. Ini juga tidak mudah bagi saya, saya di sini untuk Anda. Aku cinta kamu. Saya selalu punya dan saya akan selalu, saya berjanji. Shikata ga’nai.

“Aku pulang, Ayah. Buat ruang di atas awan itu dan nyalakan Motown. ”

“Aku benar-benar minta maaf mama,” pungkasnya, sebelum menandatangani catatan “Selalu, TLC.”

Pendiri Top Balance Nutrition, Maria Bella, memberikan penghormatan kepada Condell atas nama timnya, dengan mengatakan, “Tara adalah ahli diet berbakat yang dicintai oleh semua pasien dan rekan kerjanya. Tapi lebih dari itu, dia adalah teman sejati yang selalu memberikan kebaikannya kepada orang-orang di sekitarnya. “

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini
News

Intip Pola Hidup Sehat Ala Aliyah Mustika Ilham

Terkini.id,Makassar - Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, menemui ratusan mahasiswa dari berbagai universitas di Kota Makassar dan masyarakat Kecamatan Panakkukang. Pertemuan itu
Health

Warga Minta Program IAS Digalakkan Kembali

Makassar, Program Makan Makanan Sehat dan Bergizi yang ditujukan untuk anak-anak Sekolah Dasar merupakan salah satu program yang pernah digalakkan oleh pemerintah Kota Makassar