Ajari Murid SD Budaya Hidup Sehat, PIK FKM UPRI Gelar CPTS

PIK FKM UPRI
Ajari Murid SD Budaya Hidup Sehat, PIK FKM UPRI Gelar CPTS

Terkini.id, Makassar – Persekutuan Insan Katolik Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Pejuang Republik Indonesia (PIK FKM UPRI) melakukan penyuluhan Cuci Tangan Pakai Sabun (CPTS ) di Sekolah Dasar Frater Teratai 2, Jalan Gunung Latimojong, Kota Makassar, Jumat, 11 Oktober 2019.

Dewan pembina Organisasi PIK FKM UPRI Teresia M. Kodoate mengatakan, tujuan kegiatan ini yakni untuk meningkatkan derajat kesehatan melalui budaya hidup bersih dan sehat.

Sementara itu, Agustinus Rangga Mone selaku Ketua Penyelenggara kegiatan mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada semua pihak baik dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Gizi, dan elemen-elemen yang memberikan dukungan terhadap kegiatan ini.

“Serta terkhusus kepada kepala sekolah SD Frater Teratai 2 yang sudah memberikan izin untuk melaksanakan kegiatan penyuluhan Cuci Tangan Pakai Sabun (CPTS),” ujarnya.

Ucapan senada juga diungkapkan Kepala SD Teratai 2, Adolfus Don S. Pd.

Menarik untuk Anda:

“Limpah terima kasih kepada mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Pejuang Republik Indonesia atas kegiatan penyuluhannya di sekolah kami,” ujar Adlofus.

“Semoga dengan adanya penyuluhan ini anak-anak kami bisa terapkan di keluarga dan teman-temannya demi menjaga kesehatan,” sambungnya.

Citizen Reporter: Budiman

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pembentukan Jurusan Teknik Informatika dan Komputer UNM Tuai Polemik di Kalangan Mahasiswa

PWMP dan YESS Merupakan Sebuah Kesemptan Besar bagi Generasi Muda Pertanian

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar