Alumni dan Mahasiswa Sastra Prancis Unhas Bantu Korban Banjir Gowa

Alumni dan Mahasiswa Sastra Prancis Unhas Bantu Korban Banjir Gowa
Alumni dan Mahasiswa Sastra Prancis Unhas Bantu Korban Banjir Gowa

Terkini.id, Gowa — Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sastra Prancis Universitas Hasanuddin (Unhas) ikut mengulurkan tangan meringankan beban korban bencana longsor dan banjir di Kabupaten Gowa.

IKA Sastra Perancis Unhas ini turun bersama dengan Himpunan Mahasiswa Sastra Perancis (Himpra) Unhas, Minggu 27 Januari 2019.

Mahasiswa membagikan sejumlah sembako berupa mie instan, beras, telur, pakaian bekas, dan lain sebagainya.

Ada dua titik lokasi yang didatangi IKA Sastra Prancis Unhas bersama Himpra Unhas ini yakni  Kelurahan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga, dan Kelurahan Tetebatu. Juga Kecamatan Palangga, Gowa.

“Kami dari IKA sastra Prancis Unhas saweran, setelah bantuan terkumpul kami langsung bawakan ke lokasi bencana. Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita di Gowa dan sejumlah kabupaten yang terkena dampak banjir,” ujar Koordinator Divisi Humas IKA Sastra Prancis Unhas, Risma P Sultan.

Risma mengatakan, sekecil apapun bantuan yang diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan saudara kita yang terkena musibah longsor dan banjir.

Selain Risma P Sultan yang hadir tampak juga mendampingi Bendahara IKA Sastra Prancis Nirmala, dan Wahyudi serta Ketua Himpra Unhas, Yhola Jeniver.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini
News

Intip Pola Hidup Sehat Ala Aliyah Mustika Ilham

Terkini.id,Makassar - Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, menemui ratusan mahasiswa dari berbagai universitas di Kota Makassar dan masyarakat Kecamatan Panakkukang. Pertemuan itu
Health

Warga Minta Program IAS Digalakkan Kembali

Makassar, Program Makan Makanan Sehat dan Bergizi yang ditujukan untuk anak-anak Sekolah Dasar merupakan salah satu program yang pernah digalakkan oleh pemerintah Kota Makassar