Ambulan Laut Tenggelam, Syahar Sebut Pemda Pangkep Tidak Bisa Mengelola Bantuan Pemprov

Terkini.id — Ambulan laut yang merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pangkep dikabarkan tenggelam.

Akibat kejadian tersebut, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif angkat bicara. Menurutnya, Pemda Pangkep khususnya dinas kesehatan tidak bisa dipercaya mengelola bantuan Provinsi.

“Belum pernah difungsikan tapi sudah tenggelam di depan rujab bupati,” ungkap Syahar sapaan akrab Syahruddin Alrif, Rabu 23 Oktober 2019.

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah memberikan kado istimewa berupa satu unit ambulan laut pada peringatan Hut ke-59 Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Kamis 21 Februari 2019. /Nasruddin

Sebelumnya, Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dalam hal Pemprov memberikan bantuan ambulan laut yang merupakan kado bagi Pemda pada Hut ke-59 tahun Kabupaten Pangkep, pada 21 Februari 2019 lalu.

Mungkin Anda menyukai ini:

Ambulan laut tersebut untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang berada di Pulau. Apalagi diketahui Pangkep memiliki 117 pulau.

Baca Juga: Hari perempuan Internasional, Ketua DPRD Sulsel: Perempuan Harus Tampil di...

Anggaran pengadaan ambulans laut ini sebesar Rp 1,8 miliar.

Bagikan