Andi Bashar Daftar Cawalkot di PDI Perjuangan

Bakal Calon Walikota Makassar, Andi Bashar melalui juru bicaranya, Aswar mengambil formulir pendaftaran calon usungan PDIP di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang, di Kantor DPC PDIP Makassar, Selasa 10 September 2019.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar, Andi Bashar melalui juru bicaranya, Aswar mengambil formulir pendaftaran calon usungan PDIP di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang, di Kantor DPC PDIP Makassar, Selasa 10 September 2019.

Usai mengambil formulir pendaftaran, Azwar mengatakan dirinya sebagai tim yang diberikan mandat oleh calon Wali Kota, Andi Bashar sangat optimistis calon jagoannya ikut bertarung di kontestasi Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

“Alhamdulillah kami sudah diterima dengan baik oleh tim penjaringan PDI Perjuangan. Ini memberikan gambaran optimisme untuk calon kami,” ujarnya.

Pihak PDI Perjuangan memberikan waktu hingga batas 14 September kepada calon Wali kota bersama tim untuk melengkapi syarat yang tertuang dalam berkas penjaringan.

Oleh sebab itu, Azwar mengatakan, Andi Bashar akan memenuhi syarat tersebut agar bisa ikut memperebutkan rekomendasi dari PDI Perjuangan Kota Makassar.

“Setelah ini, kami akan diberikan waktu tanggal 14 untuk persiapkan syarat pengembalian formulir. Tentu kami bertema kasih karena tim PDI Perjuangan menerima kami dengan baik,” ucapnya.

Ke depan kata dia, sebagai tim terus melakukan sosialisasi guna memperkenalkan Calon Wali Kota Andi Bashar ke masyarakat di berbagai lorong dan pelosok di Kota Makassar.

“Kami akan kerja sosialisasi guna mencapai harapan calon kami,” terangnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini