Ketua Bapilu PDIP Makassar: Kami Tidak Pernah Bangun Komitmen Dengan Bakal Calon

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDIP Makassar, Raisul jaiz.

Terkini.id — Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDIP Makassar, Raisul jaiz menegaskan bahwa partainya di DPP masih menggodok calon yang akan diusung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2020.

Hal itu diungkapkan Raisul, karena sejumlah bakal calon yang mengklaim akan diusung oleh PDIP, karena partainya telah membangun komitmen.

“Kami tidak pernah membangun komitmen dengan bakal calon, yang ada itu calon yang membangun komitmen dengan partai kami. Jangan seolah-olah kalau tidak diusung menyebut partai kami melanggar komitmen. Pertanyaannya komitmen apa?,” ujar Raisul, di Makassar, Jumat 19 Juni 2020.

Raisul meminta, agar kandidat tidak asal main klaim dan menunggu keputusan DPP PDIP untuk menentukan calon yang akan diusung pada Pilwali tahun ini.

“Sampai hari ini kami juga masih menunggu keputusan DPP siapa yang akan diusung di Pilwali, jadi kami meminta para calon untuk bersabar hingga keluar keputusan resmi,” ujarnya.

Menarik untuk Anda:

Sekadar diketahui, PDIP memiliki modal 6 kursi di DPRD Makassar. Sedangkan syarat untuk maju di Pilwali harus memperoleh minimal 10 kursi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kabar Baik, Pemkot Hendak Meniadakan Denda Keterlambatan Pajak di Tengah Pandemi

GMTD Dukung Pelebaran Jalan Metro Tanjung Bunga Sekaligus Serahkan Aset ke Pemkot Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar