Tunggangi Motor, SAdAP Resmi Kembalikan Formulir Bakal Calon Walikota ke Golkar Makassar

Bakal Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna menunggangi sepeda motor saat menuju ke Kantor DPD II Partai Golkar Makassar, Jumat 27 September 2019.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD II Partai Golkar Makassar, Jumat 27 September 2019.

Ia datang ke Partai Golkar dengan menggunakan sepeda motor serta didampingi sejumlah tim pemenangannya.

Hal itu pula sebagai bentuk keseriusannya untuk ikut bertarung pada kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang.

Bakal Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD II Partai Golkar Makassar, Jumat 27 September 2019.

“Gagasan yang saya bawa adalah membawa Makassar ke depan dengan arah baru, dan sudah saatnya Makassar dipimpin dengan orang baru. Semoga dengan kedatangan kami di sini kedepan Partai Golkar dapat bersama-sama dengan mengusung Sadap Untuk menjadi Walikota di Makassar,” kata SAdAP yang juga merupakan Mantan Dewan Penasehat Partai Golkar Makassar di era ketua Almarhum Supomo Guntur

Baginya, Golkar adalah rumah besarnya. Ia yakin Golkar akan menentukan usungannya kepada calon yang benar-benar mau bekerja untuk rakyat dan untuk Partai Golkar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

CPNS 2020 Kembali Dibuka, Sekitar 1300 Peserta Bakal Ikut Seleksi di Makassar

PD Parkir Usulkan ke DPRD Revisi Target Pendapatan Tahun 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar