Cegah Virus Corona, Bank Ini Buat Bilik Sterilisasi

Terkini.id, Makassar – Bank Rakyat Indonesia atau BRI Cabang Maros, cepat tanggap dalam pencegahan Corona (Covid-19). Setelah ada imbauan pemerintah, mereka bergerak cepat dengan membuat Bilik sterilisasi.

Bilik tersebut terletak di halaman Kantor Cabang BRI Maros. Sebelum masuk ke Kantor BRI, semua pegawai dan nasabah diwajibkan masuk ke dalam ruangan tersebut lalu di cek suhu tubuhnya menggunakan Digital Thermometer.

Dalam ruangan tersebut, pegawai maupun nasabah disemprot dengan disinfektan agar steril dari Covid-19.

Kepala Cabang BRI Maros, Mohamad Amalo, mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian dan antisipasi Bank BRI terhadap antisipasi penyebaran virus Corona yanglebih luas.

Selain Bilik Sterilisasi, BRI Cabang Maros juga menyediakan tempat cuci tangan di kantor BRI dan di depan ATM center, serta penyediaan masker, handscoon dan hand sanitizer di seluruh unit kerja BRI.

Ketua SP BRI Maros, Muh. Iza mengapresiasi langkah yang diambil manajemen dengan membuat fasilitas atau sarana dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Selain itu, SP BRI Maros juga membagikan suplemen dan vitamin kepada seluruh pekerja untuk meningkatkan kekebalan tubuh pekerja.

BRI Maros mengimbau kepada seluruh nasabah agar mengurangi transaksi tunai dan menggunakan semua fasilitas non tunai, baik melalui internet banking, maupun fasilitas lainnya. Ini semua untuk mengurangi penyebaran Covid-19 yang semakin meluas.

Salah satu pekerja BRI Maros Munawir Muhtar mengaku sangat bersyukur lantaran BRI Maros cepat tanggap dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) ini.

Salah satunya dengan pemberian vaksin flu kepada semua pekerja.

“Kami juga sangat was-was dalam bekerja, namun tindakan cepat yang diambil manajemen membuat kami bisa bekerja lebih tenang dari sebelumnya,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Kapal Nelayan Asal Kalimantan Disemprot Disinfektan Sebelum Berlabuh di Maros

Wahdah Tanggap Corona Salurkan Bantuan APD untuk 2 Puskesmas di Maros

Amirullah Nur Penantang Kuat di Pilkada Maros

Kelompok Petani Turikale Dukungan Amirullah Nur di Pilkada Maros 2020

Amirulllah Nur Siap Bangun Koalisi PKB dan PPP di Pilkada Maros

Mahasiswa STIKES Mega Rezky Makassar Ditemukan Meninggal di Air Terjun

Para Tokoh Muda Maros Gelar FGD Ihwal Demokrasi dan Pembangunan Daerah

Semen Bosowa Maros Raih Predikat Proper Biru dari Kementerian Lingkungan Hidup

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar