Angkat Topik Copywriting untuk Startup, DILo Makassar Gelar Kelas Online

Angkat Topik Copywriting untuk Startup, DILo Makassar Gelar Kelas Online

Terkini.id, Makassar – Program Bizmarknet merupakan program bulanan DILo Makassar melalui sharing session ataupun workshop mengulas topik seputar manajamen bisnis yang dibawakan oleh tokoh Digitalpreneur maupun para Expert.

Namun, karena situasi Pandemi Covid-19 saat ini yang belum usai, kelas Bizmarknet DILo Makassar diselenggarkan dari rumah melalui Online Class.

Online Class Bizmarknet ini mengusung topik “Copywriting For Startup” yang dibawakan oleh CEO Qerjakan.com, Qurata Ayuni. Event ini berlangsung pada Selasa, 19 Mei 2020, pukul 15.30-17.30 WITA melalui Video Conference.

Qurata Ayuni, dalam paparan materinya mengungkapkan bahwa copywriting sangat erat kaitannya dengan pengembangan bisnis kita karena tujuannya berkaitan dengan penjualan dan meningkatkan profit. Lebih jauh lagi bagaimana kita berkomunikasi dengan pengguna dari produk atau layanan yang kita kembangkan tentunya melalui copywriting.

“Menjadi seorang Copywriter pemula itu kuncinya adalah dengan terus berlatih. Lebih banyak melakukan riset terhadap pengguna dan juga belajar dari para expert ilmu Copywriting itu sendiri. Saya pribadi banyak belajar dari Copywriter dari luar kota Makassar dan harus konsisten agar ilmu kita makin terasah,” tambahnya sebelum menutup sesi Online Class-nya.

Baca juga:

General Manager Makassar Digital Valley, S. Ariyani menuturkan bahwa hari ini kami kembali menyelenggarakan Online Class Bizmarknet.

“Ini bukan kelas pertama yang kami selenggarakan melalui layanan Video Conference, kelas hari ini tentu tidak dipungut biaya atau free bagi para peserta,” ujar Ariyani.

“Semoga kelas hari ini bermanfaat bagi para pegiat startup digital dalam pengembangan bisnisnya terlebih saat ini kita di tengah pandemi Covid-19 yang mana situasi dan kondisi perekonomian yang berubah sehingga perlu untuk terus memerbaharui pengetahuan seputar pengembangan bisnis, termasuk topik Copywriting yang telah diulas hari ini,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Yusran Jusuf Salat Ied di Rumah Jabatan

Pantau Mal yang Buka, Satpol PP Makassar Temukan Pengunjung Tak Pakai Masker

Sembilan Masjid di Kota Makassar Akan Laksanakan Salat Ied

Pj Wali Kota Makassar Yusran Jusuf Tinjau Masjid yang Akan Gelar Salat Ied

Mantan Ketua DPC PDIP Makassar Tutup Usia

Gelar Aksi Sosial, FRKM Salurkan Paket Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

Bahas Penerapan Digital dalam Industri, BKM PII Gelar Diskusi Online

Update 22 Mei Pasien Corona Covid-19 di Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar