Makassar Terkini
Masuk

Soal Lemahnya Sinyal Wifi di Area JIS, Anies Baswedan: Mana Wifi Saya, Kok Hilang Ini

Terkini.id, Jakarta – Setelah pembatas tribun Jakarta International Stadium roboh ketika grand launching, kini lemahnya sinyal Wifi menjadi masalah baru di dalam area JIS.

Hal tersebut akhirnya diketahui oleh Anies Baswedan dan pengelola JIS ketika sejumlah wartawan menghadiri press conference saat grand launching Minggu 24 Juli 2022.

Sulitnya jaringan internet di hampir seluruh area JIS yang melibatkan seluruh provider membuat sinyal wifi lemah.

Bahkan sang Gubernur DKI Jakarta tersebut juga mengalami permasalahan tersebut kala menghadiri grand launching JIS.

Terkait hal tersebut Anies menghimbau kepada PT. Jakarta Propertindo (JakPro) sebagai pengelola JIS untuk segera menanggulangi masalah sinyal Wifi tersebut.

Anies yang mengeluh sinyal Wifi lemah dilontarkan kala menghadiri sesi tanya jawab dengan awak media.

Seorang jurnalis menuturkan sulitnya mendapatkan sinyal Wifi atau internet provider di JIS yang juga dirasakan oleh Anies.

“Oke, biar nanti kita tambahin Wifi-nya di sini. Sama, saya juga nyari Wifi, mana Wifi saya? Kok hilang ini?” ucap Anies dilansir dari TribunJakarta.com, Senin 25 Juli 2022.

Anies pun member arahan kepada pengelola JIS untuk segera membereskan hal tersebut.

“Nanti biar Wifi-nya diberesin nanti,” himbau Anies.

Direktur Utama JakPro, Widi Amanasto, memberikan tanggapan terkait permasalahan tersebut.

Widi yang duduk persis di sebelah Anies langsung menuturkan akan menanggulangi permasalah jaringan internet dan sinyal Wifi di dalam area JIS.

Masalah lemahnya sinyal Wifi akan menjadi bahan evaluasi JakPro karena menurut Widi itu menjadi salah satu fasilitas penting di stadion yang bertaraf Internasional tersebut.