Sebut Anies Baswedan Pelawak, Ferdinand: Gubernur Kocak Balapan Tanpa Sirkuit

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean menanggapi kicauan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal ajang balap mobil Formula E.

Ferdinand Hutahaean lewat cuitannya di Twitter, Minggu 17 Oktober 2021, menyebut Anies Baswedan memiliki bakat menjadi gubernur pelawak.

Pasalnya, kata Ferdinand, pernyataan Anies yang menyebut Jakarta sudah mendapat ‘lampu hijau’ untuk menyelenggarakan Formula E 2022 sungguh kocak.

Baca Juga: Heboh! ‘Pasukan’ Emak-emak Dorong Anies Baswedan Maju Pilpres 2024 di...

Sebab, menurut Ferdinand, mantan Mendikbud RI itu sudah hendak melaksanakan ajang balap mobil tersebut namun sirkuitnya sama sekali belum ada.

“Kocak juga Gubernur ini. Ternyata bakat juga jadi pelawak. Balapan tanpa sirkuit,” cuit Ferdinand Hutahaean.

Baca Juga: Anies Baswedan Hadirkan Lapangan Bola Standar FIFA Gratis, Punya Goals...

Kicauan Ferdinand Hutahaean itu menanggapi cuitan Anies Baswedan yang membeberkan bahwa Jakarta sudah mendapat lampu hijau untuk menjadi tuan rumah ajang Formula E 2022.

“Lampu Hijau! Jakarta akan menjadi tuan rumah Balap Mobil Listrik Formula E 2022!,” tulis Anies.

Selain itu, Anies Baswedan berharap penyelenggaraan Formula E itu akan mendatangkan banyak manfaat bagi warga Jakarta dan Indonesia.

Baca Juga: Anies Baswedan Hadirkan Lapangan Bola Standar FIFA Gratis, Punya Goals...

“Insya Allah #JakartaEPrix akan mendatangkan banyak manfaat bagi Jakarta dan Indonesia,” tuturnya.

Pada kicauan lainnya, Ferdinand Hutahean juga sempat menyindir para pendukung Anies Baswedan soal Formula E.

Mwnurutnya, pendukung Anies tak mampu menjawab pertanyaan darinya soal Formula E tersebut.

Bukannya menjawab, pendukung Anies kata Ferdinand malah membalas pertanyaannya soal Formula E dengan tudingan bahwa mantan politisi Demokrat itu membenci Anies Baswedan.

Padahal, lanjut Ferdinand, pendukung Anies Baswedan harusnya mendorong agar idolanya itu berani menjawab kritikan maupun pertanyaan yang ia lontarkan seputar ajang balapan Formula E tersebut.

Saya heran dan bingung melihat pendukung Anies Baswedan ini. Selalu tak mampu menjawab pertanyaan tentang Formula, tapi membalas pertanyaan dengan kata seolah saya benci Anies, Padahal harusnya mereka turut mendukung supaya Anies berani jawab, buktikan tak ada uang rakyat yang dimaling disana..!,” ujarnya.

Bagikan