Anir Peduli Salurkan Paket Sembako Untuk Pasien Isolasi Mandiri

Terkini.id – Disaat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), ekonomi masyarakat juga semakin memburuk, semua serba kesusahan. 

Khususnya bagi mereka yang menjalani Isolasi mandiri Covid-19, hal ini semakin memperparah kesulitan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. 

Pasien Covid-19 dilarang untuk berinteraksi, sementara mereka juga dituntut untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, memberi makan anak, istri atau suami.

Baca Juga: Angka Covid-19 Turun Drastis, John Hopkins University Sebut Indonesia Terbaik

Melihat hal ini, Anir Peduli mengambil peran dalam membantu memenuhi kebutuhan bagi mereka yang sementara menjalani isolasi mandiri.

“Tim Anir Peduli mengunjungi BBPK Antang guna memberi bantuan berupa paket sembako kepada 50 pasien isolasi mandiri,” kata Founder Anir Peduli, Andi Nirawati, Jumat 30 Juli 2021.

Baca Juga: Duh, Pertentangan Terhadap Vaksin Covid-19 di Amerika Serikat Semakin Keras

Anir sapaan akrab Andi Nirawati ini sangat mensupport adanya tempat isolasi mandiri ini guna memutus rantai penyebaran covid-19.

“Kita semua harus bersabar, ini adalah musibah yang harus kita hadapi bersama, dan dibutuhkan kerja sama yang baik untuk melawan wabah ini,” ungkap Mantan Anggota DPRD Sulsel ini.

Anir Peduli mengambil bagian untuk membantu pasien isolasi mandiri di beberapa wilayah di Kota Makassar hingga ke kabupaten/kota lainnya.

Baca Juga: Wali Kota Makassar Aktifkan Kembali Program Home Care Dottorota

“Semoga niat baik ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan