Antisipasi Penyebaran Covid-19, Notaris Gunung Sitoli Bagikan Masker dan Vitamin

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Notaris Junita Sila Kariani Zebua SH MKn (foto: IST).

Terkini.id, Nias-Penyebaran virus corona atau dikenal juga dengan sebutan covid 19 begitu menakutkan warga Indonesia. Tidak memandang bulu, baik warga kota besar maupun kota seperti Gunung Sitoli.

Saat warga kesulitan mencari masker dan vitamin, Notaris ini membagikan tiga ratus masker dan vitamin C bagi warga Nias di Gunungsitoli pada Sabtu 11 April 2020. Ratusan warga yang menerimapun sangat bersyukur. Warga menganggap bahwa pembagian masker dan vitamin secara gratis ini patut diacungi jempol karena seperti oase di padang gurun.

Notaris Muda Junita Sila Kariani Zebua SH MKn saat ditemui awak media menyebutkan, kita prihatin atas keadaan pandemi corona saat ini. Pembagian ini sebagai salah satu cara untuk membantu masyarakat agar masyarakat dapat mencegah virus corona. Kita sengaja membagikan masker yang terbuat dari kain agar bisa dicuci dan dipakai kembali oleh warga.

Salah seorang warga Yaatulo Harefa saat diwawancara menyampaikan,” saya berterima kasih atas apa yang telah dilakukan Notaris Zebua ini, tindakannya konkrit dan nyata. Setahu saya pemerintah kota pun belum melakukan hal seperti ini,” terang warga ini.

Notaris Junita Sila Kariani Zebua SH MKn yang smart dan energik itu berkantor di Gunung Sitoli ini memang kerap melakukan aksi sosial kepada para warga yang membutuhkan. Dan diharapkan tindakan terpuji ini dapat diikuti oleh tokoh masyarakat lain untuk membantu masyarakat luas.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Test Swab Tidak Menyakitkan, Ketika Alatnya Masuk, Geli!

Berhasil Dapat 9 Pencapaian, FKIP UIM Gelar Syukuran

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar