LARIZ Wthree Hotel Lagaligo Makassar Rayakan HUT ke-4

LARIZ Wthree Hotel Lagaligo Makassar Rayakan HUT ke-4

Terkini.id,Makassar – LARIZ Wthree Hotel Lagaligo Makassar menggelar serangkaian acara dalam rangka merayakan Hari Ulang tahunnya yang ke-4 pada Jumat, di District Sky Lounge Lantai 8 pada 28 Juni 2019.

Acara tersebut dirayakan oleh direksi, jajaran manajemen beserta karyawan dan staf dari LARIZ Wthree Hotel Lagaligo Makassar. sejumlah rangkaian acara turut memeriahkan HUT hotel yang berlokasi di Jalan Lagaligo Makassar ini, seperti donor darah, kunjungan ke panti asuhan.

Selain itu, pada puncak perayaan HUT hotel tersebut, manajemen kembali turut mengundang anak yatim piatu untuk ikut serta dalam perayaan tersebut.

Bukan hanya dari kalangan anak panti asuhan saja, melainkan juga tampak mitra, kerabat, keluarga, awak media, supplier, beserta tamu-tamu setia hotel LARIZ Wthree Hotel Lagaligo Makassar.

Founder LARIZ Hotels and Resort Management, Asep Supardi mengatakan di usia yang ke-4 tahun ini, LARIZWthree Hotel Lagaligo Makassar akan tetap memberikan jaminan kualitas produk dan peningkatan layanan kepada para tamu setianya.

“Kami selalu optimis dan confidents atas produk yang kami miliki. Kami juga selalu maintanance fasilitas agar tetap good looing,” tuturnya.

LARIZ Wthree Hotel Lagaligo Makassar Rayakan HUT ke-4

Asep juga menyampaikan bahwa pihaknya punya beberapa akses corporate swasta dan travel agnet.

“Kami sudah menyiapkan alternatif dan solusi agar tidak kalah dengan hotel lain untuk mendapatkan market di kota Makassar,” tegasnya.

Sementara itu, General Manager LARIZ Wthree Hotel, Joko Priyoko mengatakan acara ini diselenggarakan selaku wujud syukur atas pencapaian yang sudah dicapai oleh LARIZ Wthree Hotel Lagaligo Makassar selama 4 tahun ini.

“Kami berharap acara ini dapat merekatkan hubungan antar karyawan, mitra, supplier, awak media dan lainnya,” ujarnya.

Lanjut Joko menambahkan bahwa LARIZ Wthree Hotel Lagaligo Makassar memiliki jumlah 80 kamar, terdiri dari Superior, Deluxe dan Executive. Bukan itu saja tetapi juga dilengkapi dengan sejumlah ruang meeting dan lounge.

“Hotel kami memiliki 80 kamar berbagai tipe, juga ada lounge di lantai 1 dan lantai 8 dengan pemandangan indah kota Makassar serta ruang meeting. Sementara harga yang ditawarkan dimulai dari Rp400.000an saja,” terangnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sosok

Pejuang Disabilitas dari Desa Borisallo

Terkini.id - Pada dialog multipihak gerakan sosial bagi disabilitas di Desa Borisallo, Rabu 21 Agustus 2019, yang dilaksanakan YASMIB Sulawesi bersama Pemerintah Desa Borisallo,
Bisnis

Cicil Beri Solusi Masalah Keuangan Khusus Mahasiswa

Terkini.id, Makassar – Perusahaan teknologi finansial CICIL menawarkan solusi pinjaman khusus mahasiswa. Memberikan akses kemudahan pembiayaan bagi mahasiswa.“Mulai dari kebutuhan peralatan penunjang kuliah seperti