ASITA Kunjungi Gubernur Sulsel, NA: Pemerintah Siap Bantu Kemajuan Pariwisata

Pengurus DPD ASITA Sulsel mengunjungi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah Kamis, 24 Januari 2019.

Terkini.id,Makassar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ASITA Sulawesi Selatan mengunjungi Gubernur Sulawesi Selayam, Nurdin Abdullah di ruang kerja Gubernur Sulawesi Selatan, jalan Urip Sumoharjo, Kamis 24 Januari 2019.

Dalam pertemuan tersebut Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyambut baik kunjungan silaturahmi rombongan DPD ASITA Sulawesi Selatan. Turut hadir dalam rombongan tersebut adalah Ketua Panitia HUT ke-48 dan Rakerda ASITA yang juga anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, Ketua DPD ASITA Sulsel, Didi Leonardo Manaba beserta jajarannya.

Kunjungan DPD ASITA Sulsel ini juga sebagai rangkaian dari rencana pelaksanaan perayaan HUT ke-48 dan Rakerda III DPD ASITA Sulsel yang akan digelar pada Sabtu 2 Februari 2019 mendatang di Novotel Grand Shayla Makassar.

Silaturahmi Pengurus ASITA

Ketua Panitia HUT dan Rakerda ASITA Sulsel, Aliyah Mustika Ilham mengatakan kunjungan ini sebagai silaturahmi kepada bapak Gubernur Sulawesi Selatan sekaligus untuk menyampaikan rencana kegiatan ASITA yakni perayaan HUT dan rapat kerja daerah.

Pengurus DPD ASITA Sulsel mengunjungi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah Kamis, 24 Januari 2019.

“Kehadiran kami selain bersilaturahmi juga meminta kesiapan bapak Gubernur untuk membuka Rakerda ASITA pada Sabtu, 2 Februari 2019 mendatang,”jelas Aliyah kepada Makassar Terkini.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyambut baik kunjungi rombongan dari DPD ASITA Sulsel. Bahkan mantan Bupati Bantaeng dua periode ini sangat mengapresiasi rencana Rakerda ASITA Sulsel.

Gubernur Siap Hadir dan Dukung Pariwisata Sulsel

“Insya Allah siap hadir di Rakerda ASITA nanti. Kami juga sangat mendorong kerja-kerja yang baik kepada seluruh perusahaan perjalanan wisata dalam membantu kemajuan pariwisata di Sulawesi Selatan,”jelas NA.

Di samping itu, Nurdin Abdullah menyampaikan soal perbaikan pedestrian dan penataan kawasan pariwisata di Sulawesi Selatan.

“Pemprov Sulsel saat ini sudah memulai dari Toraja melakukan perbaikan pedesterian dan penataan kawasan wisata. Kita ingin Toraja dapat tumbuh seperti Bali, oleh karena itu kami sangat mendukung gagasan dan ide-ide ASITA dalam mengajak wisatawan untuk mengunjungi Sulawesi Selatan,”terang Nurdin.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Barru

Jadi Pembicara di FDKB, Sekprov Sulsel Bahas Ini

Terkini.id,Barru - Sebagai pembicara dalam Diskusi Publik Forum Diskusi Kabupaten Barru (FDKB), Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, Hayat Gani, memaparkan terkait kebijakan Pemerintah Provinsi yang