Askar-Pipink Kantongi Rekomendasi PPP Untuk Pilkada Bulukumba

Askar HL-Arum Spink memerima rekomendasi usungan PPP untuk Pilkada Bulukumba, pada Puncak Hari Lahir (Harlah) ke-47 PPP di Taman Sultan Hasanuddin Gowa, Minggu 16 Februari 2020.

Terkini.id — Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Bulukumba, Askar HL-Arum Spink (Askar-Pipink) resmi mengantongi rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Penyerahan rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPP PPP, Amir Uskara pada Puncak Hari Lahir (Harlah) ke-47 PPP di Taman Sultan Hasanuddin Gowa, Minggu 16 Februari 2020.

“Allhamdulillah setelah kami terima rekomendasi dari PPP. itu menggambarkan keseriusan kita untuk maju pada Pilkada Bulukumba tahun ini,” kata Askal HL.

Askar HL merupakan Ketua PPP Bulukumba, sementara Arum Apink atau yang akrab disapa Pipink adalah Legislator NasDem DPRD Sulsel. 

Setelah mengantongi rekomendasi PPP, Askal berharap, Partai NasDem dapat segera mengeluarkan rekomendasi usungan. Apalagi, Askar menggandeng kader terbaik partai NasDem.

Menarik untuk Anda:

“Kita bersama dengan salah satu kader NasDem. Insyaallah kalau NasDem mengeluarkan rekomendasi untuk kami maka kami sudah memenuhi syarat untuk maju di Pilkada Bulukumba,” ujar Askar. 

Sekadar diketahui, PPP memiliki 6 kursi di DPRD Bulukumba, sedangkan NasDem 5 kursi. Syarat untuk maju di Pilkada Bulukumba yaitu 8 kursi. 

“Kalau PPP-NasDem berkoalisi sudah cukup kursinya. Tapi kita tetap membuka peluang untuk berkoalisi dengan partai lain,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dokter Fadli Mulai Sosialisasi, Dapat Dukungan Dari Bupati Sidrap

Hari Pertama Rapid Test Massal Gratis di Bulukumba, Ini Hasilnya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar