Atap Tribun Formula E Roboh, Chusnul: Untung yang Punya Acara Anies, Coba Kalo Jokowi, Pasti ‘Kadrun’ Sudah Teriak

Terkini.id, JakartaChusnul Chotimah pegiat media sosial menanggapi berita di salah satu media yang memberitakan mengenai atap Tribun Formula E yang roboh. Ia pun melontarkan sindirannya dengan menuliskan untung yang punya acara Anies Gub Soleh, coba kalo pak Jokowi apalagi pak Ahok, pasti ‘Kadrun’ sudah teriak.

Hal ini ia sampaikan di akun media sosial Twitternya @ChusnulCh_ seperti terlihat pada hari Sabtu, 28 Mei 2022.

Chusnul juga memposting link berita dari media Detik.com dengan judul berita “Atap Tribun Formula E Roboh, Panitia Pastikan Tak Ada Korban”

Baca Juga: London dan Jakarta Kerja Sama Pembiayaan Transportasi, Guntur Romli: Anies...

“Untung yg punya acara Anies Gub Soleh, coba kalo pak Jokowi aplg pak Ahok, pasti Kadrun sdh teriak, Allah murka Krn sdh bikin acara disponsori barang haram.(emoticon),” tulis Chusnul Chotimah.

“Atap Tribun Formula E Rubuh, Panitia Pastikan Tak Ada Korban.” sambungnya.

Baca Juga: Singgung Nama Jalan Diganti Anies, Orang Ini Ganti Lagu Iwan...

Dikutip dari laman news Detik.com dengan judul berita “Atap Tribun Formula E Roboh, Panitia Pastikan Tak Ada Korban” link berita yang diposting Chusnul Chotimah,

Atap tribun penonton atau grandstand Formula E di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara (Jakut), roboh akibat hujan angin. Panitia memastikan tak ada korban dalam insiden tersebut.

“Nggak ada (korban), kan tengah malam kejadiannya dan nggak ada orang sama sekali,” Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni saat dimintai konfirmasi, Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga: Singgung Nama Jalan Diganti Anies, Orang Ini Ganti Lagu Iwan...

Dia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (27/5) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Atap grandstand Formula E tersebut roboh akibat diterjang badai.

“Angin kencang dan hujan badai tadi malam. Hanya 1 grandstand saja yang roboh, itu atapnya aja,” katanya.

Sahroni mengatakan petugas sudah kembali memperbaiki kerusakan di grandstand tersebut. Diperkirakan perbaikan akan selesai Minggu (29/5) besok.

“Insyaallah besok beres,” ucapnya.

Dalam gambar yang beredar, tampak atap grandstand tersebut roboh. Sejumlah tiang penyangga atap tersebut juga terlihat roboh.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut seluruh mobil listrik Formula E telah tiba di Jakarta. Balap Formula E bakal digelar 4 Juni.

“Semua kendaraan sudah tiba di Jakarta. Sekarang dalam proses penyiapan untuk bisa dirakit kembali karena semua diterbangkan sudah tiba,” kata Anies saat ditemui di Universitas Gadjah Mada (UGM), Rabu (25/5).

Anies menyebut segala persiapan untuk gelaran Formula E berjalan dengan baik.

“Kemudian persiapan di lokasi juga sudah berjalan dengan baik. Insyaallah 4 Juni berjalan lancar,” ucapnya.

Bagikan