Awali Tahun 2022, Donna Scarves Luncurkan Koleksi Empat Musim Hingga Buka Store Baru

Terkini.id, Makassar – Pandemi Covid-19 tampaknya tidak menyurutkan gairah sejumlah pengusaha salah satunya di industri fashion. Selain koleksi terbaru, beberapa brand fashion siap melakukan ekspansi membuka store. 

Melanjutkan keberhasilan sejak tahun 2018 dengan sejumlah koleksi-koleksi Donna Scarves salah satunya Donna Prive untuk baju – baju daily, Donna Turu untuk baju tidur, Mikaku untuk sandal. 

Kemudian pada 3 Desember 2021 lalu, Donna Scarves juga telah resmi mengembangkan sister brand yang dibantu oleh sang adik (Apriani Lakoreasa) yaitu Oani.Id by Donna.

La Seasions Series by Donna Scarves

Baca Juga: Kartini Milenial: Kisah Pemilik Donna Prive Muliani Alif Lakoreasa Sukses...

Dan mengawali tahun 2022, Donna Scarves tetap produktif meskipun di tengah Pandemi Covid-19 dengan kembali akan meluncurkan koleksi 4 musim yang rencananya akan dilakukan pada 5 Januari 2022.

Kabar peluncuran koleksi terbaru dari Donna Scarves itu tentunya untuk memenuhi tren yang berkembang di masyarakat.

Koleksi Baru Bertema 4 Musim 

Baca Juga: Desainer Muliani Alif Lakoreasa Hadirkan Koleksi Jilbab Premium, Terinspirasi dari...

Pemilik dan juga desainer brand hijab populer Donna Scarves, Hj Muliani Alif Lakoreasa, SE.MM mengatakan pada awal tahun 2022 ini, Donna Scarves akan meluncurkan produk terbaru bertema empat musim hingga membuka store baru.

Dimana menurut dia, koleksinya ini terinpirasi dari 4 musim yaitu Summer (musim panas), Spring (musim semi), Winter (musim dingin), dan Fall (musim gugur).  

La Seasions Series by Donna Scarves

“Koleksi baru ini akan menghadirkan empat motif bunga dan warna yang menggambarkan keindahan musim. Dalam series ini, Donna Scarves akan menggambarkan musim sebagai metafora yang berhubungan dengan fase kehidupan manusia,”urainya Muliani.

Baca Juga: Desainer Muliani Alif Lakoreasa Hadirkan Koleksi Jilbab Premium, Terinspirasi dari...

Lanjut pengusaha wanita ini menjelaskan bahwa, La Saisons ini juga dapat diartikan sebagai perjalanan para wanita yang senantiasa berjuang di berbagai musim kehidupan, baik itu senang, sedih, tawa, maupun duka, mereka terus berjalan maju melewati silih bergantinya musim yang membuat mereka menjadi wanita yang hebat. 

“Layaknya seperti kehidupan musim menggambarkan fase kehidupan seperti summer (panas) fase kehidupan terindah manusia,”terangnya.

1 2
Selanjutnya
Bagikan