Bagaimana Peluang PSM Menang Agregat atas Persija?

Piala Indonesia
PSM Makassar vs Persija Jakarta. (Foto: Indosport)

Terkini.id, Makassar – Setelah sempat tertunda, Laga final leg kedua antara PSM Makassar vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Selasa 6 Agustus 2019 sore ini.

PSM harus menang dua gol untuk bisa menang dan menjadi juara Piala Indonesia.

Dalam leg 1 sebelumnya, 21 Juli 2019 lalu, PSM kalah 0-1 di kandang Persija Jakarta.

Bagaimana peluang PSM comeback dan menjadi juara?

Dilansir dari detiksport, PSM punya performa yang oke untuk bermain di leg kedua ini.

PSM sudah memetik 8 kemenangan beruntun. Sementara di Piala Indonesia, PSM selalu menang di laga kandang dengan catatan belum kebobolan.

Soccerway mencatat hingga empat kali aksi comeback yang dilakukan tim Juku Eja.

Dua kali di AFC Cup, lalu masing sekali di Piala Indonesia dan Liga 1 2019.

Comeback di AFC Cup yang pertama dibukukan saat PSM melawan Home United. Saat itu, PSM bangkit dari ketinggalan dua gol, menjadi menang 3-2.

PSM juga pernah ‘bangkit’ saat menyingkirkan Bhayangkara FC di perempatfinal Piala Indonesia. Dari defisit dua gol dengan kalah 2-4 di leg I, tim Ayam Jantan dari Timur menang 2-0 saat menjamu Guardian pada 3 Mei hingga melaju ke semifinal karena lebih produktif di kandang lawang saat agregrat sama kuat 4-4.
Baca Juga : Macan “Ballorang”

Binh Duong menjadi korban PSM berikutnya. Dalam pertandingan leg II semifinal zona ASEAN, PSM menang 2-1 dari ketinggalan satu gol. Meskipun Ferdinand Sinaga cs gagal ke final karena kalah 0-1 saat melawat ke Vietnam.

Satu comeback lainnya dicatatkan saat menjamu Bhayangkara FC di Liga 1. PSM sukses menang 2-1 dalam laga di Stadion Andi Mattalata pada 13 Juli.

Anderson Salles membobol gawang PSM pada menit ke-13. Yang dibalas oleh PSM via Marc Klok dan Ferdinand Sinaga di sisa pertandingan.
Link Livestreaming

Anda bisa melihat secara langsung laga PSM vs Persija melalui link livestreaming berikut:

https://www.rcti.tv/livetv

Berita Terkait
Komentar
Terkini