Masuk

Bagikan Sembako, Demokrat Sulsel Sampaikan Salam dari AHY

Komentar
DPRD Kota Makassar

Terkini.id – Partai Demokrat Sulawesi Selatan berbagi ke kaum duafa, Kamis 8 September 2022. Paket sembako dibagikan kepada warga sekitar, khususnya bermukim di sekitar Kantor DPD Partai Demokrat di Kecamatan Panakkukang.

Tampak hadir Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe didampingi Ketua Srikandi Demokrat, Tenri Megawati membagikan paket sembako. 

Ia mendatangi langsung kediaman warga sembari menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY

Baca Juga: Demokrat Tak Diundang di HUT Partai Nasdem, Ada Apa?

“Besok Partai Demokrat ulang tahun yang bersamaan dengan ulang tahun Pak SBY. Kami datang menyampaikan salam dari Ketua Umum AHY,” kata Ni’matullah sembari menyerahkan paket dari tangannya.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel, Haidar Majid juga tak ketinggalan bersama Bendahara DPD, Nurlinda Salengke. Keduanya berbagi dengan mendatangi dari rumah ke rumah.

Pada rombongan pengurus lainnya, juga tampak Wakil Ketua DPD, Abdul Rahman Bando, Kepala BPJKD Andi Ridha dan rombongan pengurus lainnya.

Baca Juga: Mantan Ketua Asosiasi Advokat Indonesia Mendaftar Bacaleg DPR RI di Demokrat

“Salam dari Ketua Umum Partai Demokrat Mas AHY. Ini menjadi bentuk kepedulian Partai Demokrat. Semoga bisa mengurangi beban bapak/ibuk sekeluarga,” imbuh Haidar Majid.

Nurlinda menambahkan, berbagi tidak harus melihat nilai. Akan tetapi lebih pada bentuk kepedulian. 

“Kondisi masyarakat kita sedang kesulitan sehingga sekecil apapun kepedulian diharapkan bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka,” kata Linda.