Baguna PDIP Sulsel Siapkan Paket Makanan Bagi Warga Yang Lakukan Isolasi Mandiri, Ini Nomor Teleponnya

Terkini.id – Pengurus Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP Sulawesi Selatan (Sulsel) menyiapkan dapur umum bagi warga yang melakukan isolasi mandiri Covid-19.

Hal itu dilakukan sesuai instruksi Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk menyiapkan dapur umum bagi masyarakat yang melakukan isolasi mandiri, dan juga hasil keputusan dan rekomendasi Rapat Kerja Daerah ll PDIP Sulsel.

Baguna Sulsel telah menyiapkan 100 dos makanan gratis setiap hari dan siap diantarkan ke lokasi isolasi mandiri.

Baca Juga: Angka Covid-19 Turun Drastis, John Hopkins University Sebut Indonesia Terbaik

“Perintah ibu Ketum Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD PDIP Sulsel Ridwan A Wittiri, Ini bentuk komitmen kami di masa pandemi Covid-19, dan ini adalah bentuk solidaritas dan bentuk gotong royong partai untuk membantu antar sesama,” kata Ketua Baguna PDIP Sulsel, dr Fadli Ananda, Kamis 29 Juli 2021.

Bagi masyarakat atau warga Kota Makassar yang melakukan isolasi mandiri yang membutuhkan makanan, maka bisa menghubungi kami melalui nomor 0823 4532 7520 atas nama Wandy.

Baca Juga: Duh, Pertentangan Terhadap Vaksin Covid-19 di Amerika Serikat Semakin Keras

“Insyaallah makanan akan kami antar, ke tempat isolasi mandiri Covid-19,” ungkap Fadli yang juga mantan calon Wakil Wali Kota Makassar ini.

Fadli Ananda yang juga Pengurus DPC PDIP Kota Makassar lebih menambahkan bahwa Baguna setiap harinya menyiapkan 100 dos makanan gratis untuk disebar bagi masyarakat yang melakukan isolasi mandiri bagi pasien Covid-19.

Bagikan