Bakal Dijemput di Bandara Jika Menang, Ini 10 Alasan HRS Memilih Prabowo

10 alasan habib rizieq
Habib Rizieq Syihab

Terkini.id, Jakarta – Kampanye Akbar paslon 02 Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu 7 April 2019, ikut ‘menghadirkan’ Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab meskipun melalui teleconference.

Sebelum video ditunjukkan, Prabowo sempat menyampaikan jika menang nanti, dia akan ikut menjemput Habib Rizieq di bandara.

“(Jika terpilih) Saya akan jemput Habib Rizieq,” ujar Prabowo yang disambut sorak dan tepuk tangan para pendukungnya.

Selain itu, Yusril juga mengajak pendukungnya bersama-sama menjemput Rizieq Shihab begitu tiba di Indonesia.

Seperti diketahui, Rizieq selama ini tinggal di Mekkah, Arab Saudi, dan tak kunjung pulang ke Tanah Air dengan alasan dikriminalisasi oleh rezim pemerintah Jokowi.

10 Alasan dari HRS

Dalam video conference, Rizieq menyampaikan 10 alasan mengapa Prabowo-Sandi layak dipilih masyarakat di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

“Pertama karena Prabowo-Sandi merupakan capres-cawapres hasil ijtima ulama,” kata Rizieq dalam video rekaman yang ditayangkan dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di SUGBK, Jakarta, Minggu 7 April 2019.

Alasan kedua menurut dia, Prabowo-Sandi setia pada Pancasila dan UUD 1945 yang sejati untuk membela agama, bangsa, dan negara.
Ketiga, Prabowo-Sandi bersedia menandatangani pakta integritas di hadapan para habaib dan ulama.

“Keempat, Prabowo-Sandi cinta dan hormat kepada ulama serta tegas menolak kriminalisasi ulama. Kelima, tidak memusuhi Islam dan agama lainnya,” ujarnya.

Keenam, Prabowo-Sandi berakal sehat sehingga tidak memaksa orang gila untuk memilih dan tidak mengadudomba antar-anak bangsa.

Ketujuh, terang dia, Prabowo-Sandi tidak membohongi rakyat, dan kedelapan tidak melindungi PKI, paham liberal, dan aliran sesat dan maksiat.

“Kesembilan, jujur, tidak curang, dan tidak intimidasi terhadap siapapun dalam memilih serta tidak melakukan kampanye hitam pada lawan politik. Alasan kesepuluh, membawa harapan baru ke arah lebih baik,” katanya.

Rizieq mengatakan sambutan yang antusias masyarakat dalam kampanye Prabowo-Sandi di berbagai daerah, merupakan indikasi kemenangan pasangan tersebut di Pilpres 2019 sudah semakin dekat.

Berita Terkait
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
[tdcn-comments title="Komentar" post_id="147623" get="20" border="true" auto_load="true" order="ASC"]
Terkini