Di Depan Prabowo, Habib Bahar: Ingat! Jika Anda Khianat, Saya Orang Pertama yang Melawan Anda

Terkini.id, JakartaHabib Bahar bin Smith baru-baru ini dituding di bekingi oleh keluarga Cikeas dalam ceramahnya yang begitu berani sehingga disebut membuat gaduh NKRI.

Namun, Habib Bahar membantah dengan tegas adanya tudingan tersebut. Bahkan, ia mengaku sama sekali tidak mau didatangi oleh pejabat.

“Saya dari dulu, banyak sekali pejabat-pejabat yang mau datang tapi saya tidak mau. Saya tidak mau bukan berarti saya menolak, karena saya memang enggak mau,” kata Habib Bahar, pada video yang diunggah kanal YouTube Karni Ilyas Club, Kamis 23 Desember 2021.

Baca Juga: Cela Kiyai Faisal, Habib Bahar Bin Smith: Percuma Kiyai Bodoh!

Menambah bukti dari jawabannya tersebut, ia pun mengaitkan dengan kasus Prabowo yang didukung oleh Ijtima Ulama di Pilpres 2019.

“Sama seperti begini lah, Prabowo. Saya dari dulu itu nggak pernah dukung pencalonan hanya karena hasil Ijtima Ulama saja kan ulama melakukan perkumpulan, bagaimana ni mendukung buat bangsa dan negara, nah akhirnya Prabowo kan kemarin,” beber Habib Bahar.

Baca Juga: Singgung Podcast Refly Harun, YM: Berani Bayar Duit Untuk Bohong!

“Itu saya ceramah, ada Prabowo, saya bilang, saya dukung anda jadi presiden atas Ijtima Ulama. Dengan sekuat tenaga saya akan keliling seluruh Indonesia untuk memenangkan anda jadi presiden,” sambungnya.

Dibalik dukungannya itu, ia pun secara blak-blakan memperingatkan Prabowo untuk tidak berkhianat ketika nanti menjadi Presiden. Jika hal itu terjadi, Habib Bahar pun memastikan dirinya akan menjadi orang pertama yang melawannya.

“Tapi ingat! ketika nanti anda jadi presiden anda khianati bangsa, khianati rakyat, khianati Indonesia, khianati ulama, khianati Islam, saya orang pertama yang bakal melawan anda,” ujar Habib Bahar.

Baca Juga: Singgung Podcast Refly Harun, YM: Berani Bayar Duit Untuk Bohong!

Lebih lanjut, ia menambahkan jika sebagai presiden saja berani ia lawan, apalagi ketika tidak terpilih sebagai presiden.

“Kalau jadi presiden khianat saya lawan, apalagi nggak jadi presiden terus khianat, kan begitu,” pungkasnya.

Bagikan